Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Jas Dokter Wanita Merk Dua Saudara Lengan Panjang

Rp170.000

Terjual 100+ Diskusi (38)

Jas Dokter Dua Saudara

bintang 4.6 dari 5

94% pembeli merasa puas

38 rating 34 ulasan

BintangJumlah

5

68.42%

26

4

26.32%

10

3

2.63%

1

2

0%

0

1

2.63%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 34 dari 34 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rr

pengiriman cepat bahan bagus..recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gemala

Rekomended pokoknya Kwalitas,pelayanan,kecepatan oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anastasia

Jasnya fit, bahan bagus, sesuai deskripsi. Seller responsive banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

bahannya terlalu tipis..mungkin disesuaikan dengan harganya kali ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***s

Sesuai dengan pesanan dan tepat waktu. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nurul

Barang cepat sampainya dan sesuai urutan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cahya

bagus banget gak kecewa, jadi siap deh buat tugas luar kota nanti

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agusnawati

Bajunya sesuai pesanan n bahan enak dpake

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
faila

Top sukses selalu.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

sesuai dengan harapan... akan lebih baik lagi kalau langsung bordir nama, walaupun nambah biaya ngga apa2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Plaza

barang sudah diterima dengan baik . terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kris

Barang sudah diterima sesuai pesanan. Mohon lain kali respons dari penjual lbh cepat. Tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sasiary

Respon cepat, pengirimannya tepat waktu, barangnya juga bagus, sesuai dengan permintaan. πŸ‘πŸΌ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widdiyah

barangnya baru aja nyampe, pelayanan bagus jasnya jg bagus jahitannya rapih rekomen deh makasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Primawati

Produk baik . Pelayanan baik..ok..terpercaya..dan recomended..thx yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
desak

Kualitas baik. Pengiriman juga cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Celica

Barang ukuran kurang pas, tp sudah diretur uangnya & pelayanan dari toko sangat baik, thq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aisyah

Manteppp siang jam 1 bayar besoknya langsung datang.. sesuai permintaan . πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ hahhaha keren keren.. sukses terus usahanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
U***n

Bagus. Pelayanan sangat cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afri

Barang sdh kmi terima makasih atas pelayananx yg cepat...!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stanny

Bagus.. bahan dan potongannya manteb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nina

Cepat sampai πŸ‘. Jahitan jas πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puspo

Sesuai banget sama pesanan kak mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martin

kualitas top sekali!!!!!!!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erwin

makasih.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melissa

bagus pelayanannya dan barangnya bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heri

cepat, tepat, dan berkualitas...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raja

Sudah sampai kirimannya..makasihhh banyaak yaa..pas bangeet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Trimksh. Baju ny ok. Kualitas bgs n tepat wkt. Mmudahkn bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aviesanandra

oke bgt...pas di badan...cuma bahannya panas..makasih sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rr

sesuai deskripsi bahan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Selly

thanks yah mba, barangnya udah sampe..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Biarkan bintang berbicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lita

sneli panjang lebih tipis di banding yg sneli pendek,, putihnya juga beda, sneli panjang warna putih tulang, kusam di bandingkan yg sneli yg pendek😞