Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 5.059

Subtotal

Rp120.000

JINISO - Rantai Celana Jeans Chain Ring Belt

Terjual 70+

bintang 4.9 (29 rating)

Diskusi (1)

Rp120.000

Pilih model: 3 model

  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Mom Jeans - BREAK FREE
𝙅𝙄𝙉𝙄𝙎𝙊 𝘼𝙘𝙩𝙞𝙫𝙚 𝙅𝙚𝙖𝙣𝙨 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙨𝙚𝙜𝙖𝙡𝙖 𝙖𝙠𝙩𝙞𝙫𝙞𝙩𝙖𝙨𝙢𝙪!

Jiniso rantai celana jeans terkece yang udah pasti bikin kamu keren untuk segala aktivitas! Gak norak dan gak ribet, bikin tampil beda aja, Jiniso Emang Keren!

PENTING! Komplain tidak dapat diterima jika tidak ada video unboxing
(No Pause & menunjukan bagian yang di-komplain)

#jiniso #rantaicelana #ringbelt #rantaicelanajeans
Logo JINISO.ID
• Online
4.9rata-rata ulasan
± 1 jampesanan diproses
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.9 dari 5

96% pembeli merasa puas

29 rating 10 ulasan

BintangJumlah

5

89.66%

26

4

6.9%

2

3

3.45%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 10 ulasan

2 minggu lalu

foto profil
P***i

Varian: CANDY CHAIN

barang sampai dengan aman, sesuai pesanan. harganya terjangkau dan dapet bonus pasmina juga

1 bulan lalu

foto profil
Aros

Varian: TWO CHAIN

kualitas barangnya bagus, solid dan kokoh untuk harga segini worth bgt

4 bulan lalu

foto profil
a***q

Varian: CANDY CHAIN

produk mantep tp agak lambat pemrosesan nya, paket dri luar kota malah sampe duluan

11 bulan lalu

foto profil
M***i

Varian: CANDY CHAIN

Cepet bgt sampai nya Tkasih 🤍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***l

Varian: TWO CHAIN

barang bagus, tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Varian: TWO CHAIN

kualitasnya baguss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putra

Varian: TWO CHAIN

sesuai ekspektasi... mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lely

Varian: TWO CHAIN

bagus bangett

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***a

Varian: CANDY CHAIN

lucuk sih cm aku kira pastel ternyta engga tp gpp dibuat tas kyk gini jg kyutt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

Varian: ONE CHAIN

bagus tapi menurutku rantainya kepanjangan..

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Bisa COD
Rp222.000
75%
Jakarta UtaraJINISO.ID
starstarstarstarstar(8)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua