toko sparepart laptop

toko sparepart laptop

Gudang sparepart laptop online termurah

  • 3 bulan yang lalu
  • Mulyorejo
  • Hanya Online
  • February 2016

BISA GOJEK | BARANG READY SELALU LANGSUNG ATC YA GAN...

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 155
    Produk Terjual
  • 57
    Followers
Catatan

Syarat & Ketentuan Order

PEMBELI DIANGGAP SUDAH MEMBACA DAN MENYETUJUI SYARAT & KETENTUAN INI SAAT MEMBELI:

1. Waktu pengiriman ke ekspedisi maksimal 2X24 jam dari saat pesanan masuk. Pengecualian untuk pengiriman via kantor pos, jika pesanan masuk Jumat sore, pesanan akan dikirim paling lambat Senin pagi. Saran kami kalau mau pesanan cepat sampai, pilih minimal pake Reguler dari JNE maupun TIKI, jangan paketOKE dari JNE ataupun Kantor Pos.

Note: Untuk daerah yang tidak terjangkau oleh TIKI OKE atau JNE YES, pengiriman akan kami gantikan dengan TIKI / JNE Reguler tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada pembeli.

Note2: Dikarenakan toko kami tutup pada hari minggu dan hari libur nasional, kami tidak dapat melakukan pengiriman pada hari tersebut.

Note3: Untuk pengiriman dengna Pos Indonesia, hanya orderan yang masuk sebelum jam 3 sore yang akan dikirimkan hari itu juga. Terkecuali pada hari Sabtu, orderan yang masuk sebelum jam 12 siang yang akan dikirimkan hari itu juga dikarenakan Pos Indonesia hanya buka hingga pukul 2 sore pada hari Sabtu.

Perhitungan ongkos kirim menggunakan POS INDONESIA tidaklah selalu akurat, maka harap maklum bila terjadi selisih biaya.

Dalam beberapa kasus, kami belum bisa mengirim bila ada barang yang kurang/berbeda warna dari yang diminta pembeli. Di sini, kami akan menunggu konfirmasi dari pembeli terlebih dahulu. Untuk mempercepat proses ini, kami harap pembeli bersedia memeriksa "Kotak Surat" secara berkala di Tokopedia atau inbox SMS setelah pembelian; atau memberikan beberapa pilihan warna alternatif jika pilihan utama kebetulan habis.

Jika dalam 3 (tiga) hari kami belum mendapatkan konfirmasi dari pembeli, kami akan mengirim barang sesuai stok yang tersedia. Sisa uang dari barang yang kosong akan kami refund setelah menerima konfirmasi nomor rekening dari pembeli.

3. REVIEW yang Agan berikan setelah selesai transaksi sangat kami perhatikan. Bila Agan puas, silakan berikan Review 5-Bintang dan kami berjanji akan melayani Agan lebih baik lain kali. Jika Agan tidak puas, silakan PM kami terlebih dahulu untuk menyelesaikan masalah dengan baik. Pembeli yang memberikan Review Buruk tanpa memberikan alasan yang jelas dan/atau tanpa berusaha menghubungi kami terlebih dahulu untuk menyelesaikan masalah, atau memberikan review negatif untuk barang yang sudah diretur / di-refund, atau bersikap kasar dan sinis; dengan menyesal tidak akan kami layani untuk berikutnya. Harap dimaklumi.

4. HARGA SUDAH TETAP untuk menjamin pelayanan yang adil & cepat kepada semua pelanggan, dan agar sistem kami bisa terstandarisasi dengan baik. Kami tidak melayani permintaan nego harga. Walau demikian, secara berkala kami akan meninjau harga pasar / kurs mata uang dan menyesuaikan harga bila kondisi mengharuskan.

5. Kami tentu memeriksa semua barang yang akan dikirim, tapi sebagai manusia biasa, sesekali kami pasti melakukan kesalahan. Selain itu, tidak semua barang bisa diperiksa, seperti yang disegel atau pesanan dalam jumlah banyak. Kadang kerusakan terjadi selama proses pengiriman. Namun kami tidak akan melarikan diri dari tanggung jawab. Segera setelah Agan menerima barang, harap langsung diperiksa. Bila barang tersebut memang rusak(tidak bisa dipakai)/salah kirim, Agan boleh melakukan RETUR BARANG dengan ketentuan sebagai berikut:

- Segera PM kami begitu barang selesai diperiksa. Kami hanya melayani retur maksimal 3 (tiga) hari setelah barang diterima (berdasarkan catatan dari pihak ekspedisi) dan/atau bila Agan belum memberikan review terhadap pembelian tersebut di Tokopedia. Jika sudah melewati 3 hari dan/atau review sudah diberikan, kami anggap Agan sudah bersedia menerima kondisi barang tersebut sebagaimana adanya.

- Untuk kasus di mana Agan ingin dikembalikan uangnya, kami hanya akan mengembalikan uang maksimal senilai barang TIDAK TERMASUK ONGKOS KIRIM.

6. Kami TIDAK MELAYANI KLAIM TIDAK TERIMA BARANG selama status pengiriman berdasarkan tracking online dari pihak ekspedisi sudah menunjukkan status "DELIVERED" dan alamat tujuan pengiriman sudah benar. Jika alamat pengiriman salah, kemungkinan besar kami salah entri nomor resi. Dalam kasus ini, silakan hubungi kami untuk mendapatkan nomor resi yang benar.

Sedangkan untuk kasus status sudah "DELIVERED" dan alamat pengiriman sudah benar, namun penerima merasa belum menerima barang, kami bisa membantu mencarikan alamat dan nomor telepon ekspedisi untuk pengajuan komplain. Akan tetapi, kami tidak bisa diklaim dalam bentuk apapun untuk kesalahan yang terjadi saat proses penerimaan paket.

Kami juga TIDAK MELAYANI KLAIM KETERLAMBATAN PENGIRIMAN oleh pihak ekspedisi, karena operasional pengiriman barang berada di luar tanggung jawab kami. Klaim keterlambatan hendaknya ditujukan langsung kepada perusahaan ekspedisi yang dipakai.

7. Untuk semua produk kecuali yang ada garansi, TIDAK BISA DIRETUR(Pengecualian untuk kami salah kirim barang).

8.  Bila terjadi returan, ongkos kirim DITANGGUNG pembeli.

07 January 2017, 02:20 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.