Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Coolababy Plain Snap/Velcro

Beli Lokal
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 9999

Subtotal

Rp70.000

Coolababy Plain Snap/Velcro

Terjual 4

bintang 4 (1 rating)

Diskusi (3)

Rp70.000
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: For Child
OBRAL NGABISIN STOCK hanya ada 3bh saja

Siapa sih yang ga tau atau belum pernah nyoba pake pampers yang bisa dicuci??? Coolababy-lah salah 1, clodi yang murmer tp ga murahan hehhehe.........
Kenapa bisa bilang begitu? Sudah nyoba sendiri nih. Anakku pertama kali make.... boboknya jd nyenyak banget ^_^ gila deh... Dia bobok dr jam 5 sore sampe jam 5 pagi. Cuma ngak ngek ngak ngek minta susu, tp ama merem trs matanya. Jadi aku cuma ganti insertnya aja.
Ayo buruan beli.....

STOCK hanya ada yang VELCRO (kretekan) warna:
orange
ungu tua
Logo Jualan Sprei
Online 5 jam lalu
4.4rata-rata ulasan
50total barang
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.0 dari 5

100% pembeli merasa puas

1 rating 1 ulasan

BintangJumlah

5

0%

0

4

100%

1

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 1 dari 1 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Petty

terimakasih barangnya sudah sampai, sesuai dengan pesanan :)

Lihat Semua Ulasan

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Kab. TangerangAHS GUDANG
starstarstarstarstar(38)