Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Ibu & Bayi
  3. Popok
  4. Popok Kain
  5. Coolababy Plain Snap/Velcro

Foto Produk Coolababy Plain Snap/Velcro dari Jualan Sprei
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Atur jumlah dan catatan

Stok 9.999

Tambah Catatan

Subtotal

Rp70.000

Coolababy Plain Snap/Velcro

Terjual 4
rating 4 (1 ulasan)
Diskusi (3)
Rp70.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 200 Gram
  • Kategori: Popok Kain
  • Etalase: For Child
OBRAL NGABISIN STOCK hanya ada 3bh saja

Siapa sih yang ga tau atau belum pernah nyoba pake pampers yang bisa dicuci??? Coolababy-lah salah 1, clodi yang murmer tp ga murahan hehhehe.........
Kenapa bisa bilang begitu? Sudah nyoba sendiri nih. Anakku pertama kali make.... boboknya jd nyenyak banget ^_^ gila deh... Dia bobok dr jam 5 sore sampe jam 5 pagi. Cuma ngak ngek ngak ngek minta susu, tp ama merem trs matanya. Jadi aku cuma ganti insertnya aja.
Ayo buruan beli.....

STOCK hanya ada yang VELCRO (kretekan) warna:
orange
ungu tua
Logo Jualan Sprei

Jualan Sprei

Online 1 hari lalu
4.4rata-rata ulasan
77total barang

Ongkir gagal ditampilkan

Klik ikon di samping untuk coba lagi

Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

mulai Rp72.136, tersedia bunga 0%.
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(1)

Coolababy Plain Snap/Velcro

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Shape Up Paha&Perut
Shape Up Paha&Perut
Rp 7.500
Kab. SidoarjoJualan Sprei
starstarstarstarstar (2)
Grosir

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • TokoPoints
  • Tokopedia Affiliate Program

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.