Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar Bolt On Fullset Honda Jazz RS GE8 dari JuraganKnalpotDotCom Kab. Purbalingga Tokopedia
Gambar Bolt On Fullset Honda Jazz RS GE8 dari JuraganKnalpotDotCom Kab. Purbalingga 1 Tokopedia
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: Sisa 4

Subtotal

Rp1.250.000

Bolt On Fullset Honda Jazz RS GE8

41 orang melihat barang ini
Rp1.250.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 8 kg
  • Kategori: Knalpot Mobil
  • Etalase: Knalpot Mobil
Tersedia Bolt On Fullset Honda Jazz RS GE8 dengan pilihan bahan dari bahan pipa monel (semi stainles) dan fullstainless. Bolt on ini menggunakan bahan dasar galvanisium monel yang tangguh. Sehingga ini banyak di gemari pemodif lokal maupun luar negeri untuk mobil Honda Jazz RS GE8.

Suara dan tenaga dari knalpot bolt on ini sangat terasa perbedaannya. Suara bass khas Honda Jazz RS GE8 akan terasa ketika gass di betot di RPM atas, suara bass blarrrgh nya sungguh terasa. Harga sangat terjangkau. Selamat berbelanja… Terima kasih.

Artikel Tentang Honda Jazz RS GE8

Honda Jazz RS GE8 merupakan generasi lanjutan dari Jazz GD3 lawas yang sebelumnya telah meraih penjualan yang sukses di tanah air. Mobil ini termasuk besar peminatnya di kalangan anak muda atau keluarga muda.

Gearbox otomatisnya menggunakan teknologi torque-converter dengan 5 percepatan layaknya transmisi manual, apalagi sudah dilengkapi dengan tuas padel-shift dibalik setir yang memebuat feel mengemudi Jazz GE8 semakin sporty.

Walaupun hanya berkapasitas mesin 1500 cc non turbo tapi Honda Jazz GE8 sudah menggunakan rem cakram pada ke-empat rodanya. Sayangnya generasi selajutnya yaitu Jazz GK5 sudah tidak menggunakan lagi rem cakram pada roda belakangnya. Jadi ini merupkan versi terkahir yang menggunakan rem belakang cakram.

Yang perlu diingat adalah jangan sampai keliru pilih oli transmisi! Karena Jazz GK5 generasi selanjutnya yang setelah ini kembali menggunakan tranmisi CVT. Oli matic untuk GE8 ini menggunakan keluaran Honda berjenis ATF Z1. JANGAN GUNAKAN oli matic Honda yang berjenis CVTF untuk GE8 ini! Karena itu untuk matic CVT, bisa jebol gearbox matic-nya kalau salah pilih jenis oli. source
Logo JuraganKnalpotDotCom
Power Merchant

JuraganKnalpotDotCom

Online kemarin
3.8rata-rata ulasan
± 1 haripesanan diproses
Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

Beli sekarang bayar nanti, mulai Rp123.773/bulan
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

Toped Illustration

Belum ada ulasan untuk produk ini

Beli produk ini dan jadilah yang pertama memberikan ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Kab. PurbalinggaJuraganKnalpotDotCom

Produk sponsor terkait

Lihat Semua