Note

HARUS BACA : Pengiriman via GO-SEND/GO-JEK INSTANT & SAME-DAY

  • Bila Anda ingin memilih pengiriman via Go-SEND/Go-Jek SAME-DAY, driver mengambil barang di toko kami max 4 jam dan pengiriman ke alamat customer max 4 jam sejak barang diambil di toko. Jadi total maximal waktu yg dibutuhkan bisa sampai 8 (delapan) jam bahkan lebih. Terkadang Driver cancel order dan harus menunggu lagi untuk mendapatkan Driver baru.
  • Order/notifikasi yg masuk sebelum jam 9.00 pagi akan diproses pada hari yg sama dan kita tidak bisa pastikan/tentukan barangnya sampai jam berapa (Gosend Same Day).
  • Untuk pengiriman ke alamat kantor atau mau buru2 kami sarankan memilih Go-Send INSTANT COURIER!
  • Order/notifikasi yg masuk setelah jam 9.00 pagi akan dikirim di hari berikutnya (Go-Send Same Day)
  • Go-Send SAME-DAY hanya kami sarankan untuk pengiriman ke alamat rumah & tidak ada batas waktu pengiriman (Relax Order).
  • SEKALI LAGI, bila Anda membutuhkan pengiriman yg cepat, PILIHLAH Go-Send INSTANT COURIER!
  • PASTIKAN Anda mengecek ketersediaan stok barang sebelum membayar ke admin JH melalui pesan/inbox atau SMS/WA ke 0815 1899 889.
  • Ketentuan dari Tokopedia adalah mengijinkan seller untuk mulai mengirimkan barang 2 hari setelah verifikasi pembayaran (H+2). Jadi bila ada kesulitan teknis baik dari ketersediaan barang maupun hal lain, JH berhak untuk mengirimkan barang H+3. Bila Anda sebagai buyer tidak mau menunggu, buyer berhak untuk cancel ordernya. Jadi sebaiknya pastikan stoknya dahulu dgn menghubungi kami sebelum melakukan pembayaran
  • Jarak maksimal pengiriman melalui GO-SEND adalah 40 kilometer dari toko kami di Jl. Panjang Raya 17A, Jakarta Barat. Pastikan alamat pengiriman yg lengkap dan menaruh titik di peta yg benar. Jangan sampai titik di peta-nya salah untuk menghindari pembatalan sepihak oleh pihak GOJEK. Dengan maksud agar dapat dikirim melalui GO-SEND, MOHON untuk tidak menaruh titik peta yg tidak sama dgn alamat tertera, dengan sengaja! Selain menyusahkan kami, akan menyusahkan diri Anda sendiri, karena transaksi/uang Anda akan menggantung (on hold) di system. Akan dibutuhkan telpon sana-sini dan memakan waktu (bisa berhari2). Dilain pihak juga akan menyusahkan driver Go-Jek yg sudah menerima order pengirimannya. Biasanya mereka sudah tiba di toko kami untuk pick-up atau malah sudah tiba di tempat titik peta yg tertera tapi ternyata alamatnya salah. Mereka harus kembali lagi untuk mengembalikan barang ke tempat kami, tanpa dapat hasil sepeserpun!
  • PASTIKAN HANDPHONE ANDA AKTIF! agar driver dapat menelpon Anda untuk bertanya alamat ataupun hal lainnya. Lebih baik lagi bila disertakan nomor tambahan (telpon rumah atau kantor).
  • SELAMAT BERBELANJA :)

08 January 2019, 13:26 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.