Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

sweater hoodie size : XL

Rp70.000

Terjual 40+ Diskusi (40)

shop badge

kaos polos distro murah

bintang 4.5 dari 5

90% pembeli merasa puas

22 rating 22 ulasan

BintangJumlah

5

59.09%

13

4

31.82%

7

3

9.09%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 22 dari 22 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MUHAMMAD

ga pernah kecewa beli disini, bahan bagus, tebel , harga murah juga , sweater fotonya cuma ada warna putih , warna satu lagi udah di bawa temen next bakalan beli lagi dis...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MUHAMMAD

bahannya bagus , adem, warnanya juga sesusai , pertama kali beli disini ga bikin kecewa , dikirimnya juga cepet , puas banget pokonya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yant

pesanan sudah sampai ditempat tujuan hari selasa.kualitas produk Ok ,pelayanan cepat, hanya terkendala waktu dipengiriman mungkin karena weekend.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

pesanan udah sampe,bahan bagus ,tapi tidak sesuai dengan gambar.. -_-' yg dikirim jaketnya pake resleting.. but its okey lah gpp.. lain kali jgn salah kirim lagi gan .. t...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Pesanan Sudah di terima, gan! pelayanan oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

barang udah nyampe bos dan makasih bwat ketepatan waktunya dan respon yg cepet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inggriani

Semuanya bagus, bahan, model dsb, sesuai ekspektasi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rony

Ukurannya ternyata lebih kecil, seukuran L. Tapi tdk masalah. Thanks..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurhuda

barang udah nyampe,,,thank's atas kerjasamanya gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lutviana

Udah sampe bajunya, makasih yaaa bagus dan sellernya baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Pesanan Sudah di terima, gan! pelayanan ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ashar

yg datang pakai risleting ya..............................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ashar

sweater ok, terima kasih.................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wak

Biar Bintang Yang berbicaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sulaiman

barang dah ane trima.....thanks bangat gan....ane gak bisa ngungkapin kepuasan ane dgn kata2..... ane ngungkapinnya pke bintang aj ya....:-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Etalase

sudah diterima sis.......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ariesta

Barang sudah diterima, tapi untuk XL ukurannya kayak L ya padahal saya nggak gendut. :) But, thanks anyway. Keep up the good work. :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dudi

paketnya dah nyampe barusan....thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Purnomo

paket udh nyampe bos....terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anita

barang sudah diterima di TKP. Makasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kevin

bagus utk di pakai, bahan nya ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdi

Barang sudah sampai, walau agak telat..