Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Midi Flare Skirt

Rp79.900

Terjual 3 rb+ Diskusi (545)

shop badge

KaraKorea Shop

bintang 4.6 dari 5

93% pembeli merasa puas

1.334 rating 1.214 ulasan

BintangJumlah

5

71.66%

956

4

22.04%

294

3

4.8%

64

2

1.27%

17

1

0.22%

3

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 1214 ulasan

4 bulan lalu

foto profil
nedya

Varian: Black

Jahitan rapi โ€ฆbgs โ€ฆtdk mengecewaksn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***n

Varian: Black

Produk bagus sesuai deskripsi. Seller responsif, pengiriman cepat. Recommended... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***g

Varian: Black

produk sesuai deskripsi, tapi bahan agak tipis, kemasan rapih, pengiriman cepat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***a

Varian: Black

Sukaaa๐Ÿ˜ suka toko nya suka produknya! Kelihatan kan foto detilnya gimana? Rapih!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Varian: Black

bagus banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
k***z

Varian: Tosca

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***s

Varian: Black

bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***S

Varian: Black

packing rapi, roknya juga bagus sesuai ekspektasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***r

Varian: Red

kainnya bagus, pas, sesuai gambar ๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Varian: Electric Blue

Dah bbrp kali beli rok spt ini di toko ini. Pengiriman cpt krn pake jne (ga ada bebas ongkir๐Ÿ˜‚). Warna electric lumayan jg, bahan tebal dan ukuran jg pas krn bs melar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Merry

Varian: Merah

pengiriman cepat,produk bagus tebal

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elok

Varian: Cokelat Tua

barangnya bagus kak, respon penjual baik, pengiriman juga cepat, kainnya tebal, engga nerawang jadinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novrita

Varian: Hitam

Pembelian ke 2 karena yg pertama anak saya berebutan sama saya mau rok yang sama ๐Ÿ˜‚

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novrita

Varian: Beige

Respon cepat barang bagus. Beli 2 warna, hitam dan beige. Puas ๐Ÿ‘๐Ÿป

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***a

Varian: Hitam

aku puas bgt belanja di sini.. bahannya tebeellโ€ฆ pgn beli lagi niiii ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ thankksss kak.. dah gitu seller responsif bgt ๐Ÿฅฐ makacciii langsung aku pake buat ngantor.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***k

Varian: Merah

Cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susi

Varian: Tosca

Respon dan pengiriman cpt, barang sesuai pesanan, pas bnget ukurannya,makasih y...๐Ÿ™ Recommended !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lindaling

Varian: Hitam

Tq banyak ya ka... Penjualny super baik cepat balas chatnya, barang cepat datangnya, bahan bagus tebal jg. Tq y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***e

Varian: Hitam

Bagus, worth it utk harga segitu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Varian: Hitam

barang ok, pengiriman cepat, harga pas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Henny

Keren banget rok nya sangat elastis ๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Varian: Merah Muda

Respond cepat, pengiriman cepat, rok lumayan tebal, meski ga ada innernya, thank you seller, thank you tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kartini

Varian: Hitam

ukuran dan warna sesuai dengan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Srikandi

Trimakasih kak pesanan sdh sy terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***e

Kualitas baik, sesuai deskripsi. Semoga kedepannya jumlah warna lebih diperbanyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lodovica

Barang cacat, tidak mulus, byk benang menonjol d tengah2 kain.kain cukup tebal.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
grace

Ok bgt brg cepat sampainya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

Barang oke sesuai picture

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***h

Bahannya bagus, sesuai ekspetasi. Pelayanan ya cepat respond dan pengiriman cepat diproses. Thank you :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mattias

Barang bagus. Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
windy

Bagus roknya sesuai gambar, mksh bny

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
v***y

Bagus, sesuai gambar, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
p***a

Brg cpt sampai, bahan standard bgt, beda sama gambar...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lina

Pengiriman cepat,produknya bagus rekomended,sesuai spt difoto,bahannya bagus,paketnya rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Natalia

Suka banget sama roknya.. Seneng bgt ternyata ada yg warna pink. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vera

Produknya bagus..semuanya sesuai foto dan keterangan..langsung beli lagi yg modelnya lebih panjang..thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ninis

Fast respon barang sesuai n bahan tebel... bagus pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

Produk sangat memuaskan... Makasih... ๐Ÿ˜Š

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kharysma

bagusssssssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***y

Sudah order ketiga kalinya... Recomended seller ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joanna

bahan bagus.... NICE!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
diana

Bahannya bagus. Repson penjualnya jg cepat. Dan barang yg dikirim sampai dengan selamat. Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

Pengiriman cepat dan barang sesuai deskripsi dan harga.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indria

Bagus ini, aku bb 60kg masih muat pinggang nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lina

Bahan fan warna bagus, respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

Barang sudah sampai. Bahan tebal, sangat berkualitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Produk sesuai deskripsi. Bahan tebal dan spandex beneran๐Ÿ˜Š udah bbrp kali beli d toko ini.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mayang

Bagus dipakainya, jahitan cukup rapi, bahan elastis, untuk saya yang tidak kurus2 amat (berat: 56kg, tinggi: 160cm) jadi muat dan tetep bagus bagus aja dipakainya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rita

Demen deh belanja di toko ini.. ini rok ke-4 ku dari toko ini. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***y

Kualitas bahan sesuai cukup tebal, pengiriman cepat