Kimia Raya

Kimia Raya

Menerima jasa peracikan krim kecantikan

  • 2 jam yang lalu
  • Sawahan
  • Hanya Online
  • July 2016

Produsen krim kecantikan grosir kualitas premium dgn harga bersaing. Menjual bahan kimia kecantikan, umum, dan makanan. WA 082228259955

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 37rb
    Produk Terjual
  • 3rb
    Followers
Catatan

Baca Sebelum Membeli

- Barang-barang READY, tinggal langsung ATC, kecuali Barang PO (ada tertulis di Deskripsi barang - JELAS).- Dapat terjadi perubahan harga sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. - COA dan MSDS hanya utk pembelian grosir dan dikirim lewat foto W.A. - Kami menerima jasa peracikan skin care. Untuk skin care custom dapat langsung menghubungi WA 08-222-825-9955 - Untuk CAIRAN di Pulau Jawa pilih J&T atau Wahana. JNE TIDAK BISA CAIRAN kecuali sesama Surabaya. Untuk CAIRAN di Pulau Bali pilih Wahana. Untuk barang bukan cairan di luar Pulau Jawa dan Bali hanya menggunakan JNE dan J&T. TIDAK BISA WAHANA. Untuk CAIRAN di luar Pulau Jawa dan Bali, transaksi melalui WA 082228259955 menggunakan ekspedisi Indah Cargo (min. 20 kg). Transaksi melalui WA krn tidak ada option pilihan ekspedisi tsb di Tokopedia. - Utk dropship hanya dapat menggunakan JNE dan Wahana saja. TIDAK BISA J&T.Utk dropship tulis nama dan HP yg jelas di kolom droship. Bukan melalui keterangan, chat, inbox, atau WA. Krn itu MEMPERSULIT admin. Pakailah fasilitas kolom dropship yg sudah disediakan oleh Tokopedia. - Tidak melayani order via GOJEK - Jadwal pengiriman: SENIN s/d SABTU PAGI setiap pk. 17.00, MINGGU TUTUP.Jika barang ready maka input resi H+1. - Jika ada kebocoran pada saat pengiriman adalah di luar tanggung jawab kami. Silahkan langsung hubungi ekspedisi yg bersangkut. - Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan/ditukar, tidak ada pengembalian dana.ATC = setuju dgn peraturan Kimia Raya. Demikian informasi dari kami. Terima kasih.

20 February 2019, 02:42 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.