King Solution

King Solution

Lengkap Murah Terpercaya...Dropship welcome

  • kemarin
  • Kota Administrasi Jakarta Utara
  • Hanya Online
  • March 2017

* Pengiriman setiap senin-sabtu * Cut Off orderan jam 14.00 di atas itu kirim besok nya * GROSIR QTY BESAR WA : 0813.1599.7600

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 36.6rb
    Produk Terjual
  • 1.1rb
    Followers
Catatan

RULES King Solution

Peraturan Toko : 1. Senin - Jumat orderan yang masuk hingga pukul 15.00 akan di kirimkan pada hari itu juga, di atas jam itu akan di kirimkan hari kerja berikutnya 2. Sabtu orderan yang masuk hingga pukul 12.00 akan di kirimkan pada hari itu juga, di atas jam itu akan di kirimkan hari kerja berikutnya 3. Minggu dan Tanggal merah LIBUR 4. RESI di input keesokan hari nya maksimal pukul 10 pagi ( TIDAK PERLU TANYA kapan di input resinya ), kecuali untuk barang yang tidak ada yang akan kami konfirmasikan terlebih dahulu mungkin akan menyebabkan pengiriman terpending 5. Barang tidak dapat di tukar atau di kembalikan dengan alasan apapun apabila kesalahan dari pembeli (silahkan tanyakan dulu fungsi ataupun stok yang tersedia melalui diskusi atau inbox kami) 6. Garansi tidak berlaku apabila customer telah memberikan review yang buruk terlebih dulu / kami memberikan garansi artinya kami bertanggung jawab terhadap produk yang kami jual. Mohon pengertian nya setiap memberikan review / penilaian 7. Ongkir untuk klaim garansi menjadi tanggungan pembeli sepenuhnya (ongkir dari pembeli ke penjual dan ongkir setelah barang pengganti akan di kirim dari penjual ke pembeli) 8. Jika ada pilihan warna / motif HARAP tanyakan dan tuliskan pilihan yang di inginkan pada saat transaksi (Lupa menuliskan warna akan di kirim random) 9. MEMBELI = SETUJU dengan peraturan toko kami Happy Shopping All..

01 April 2017, 06:09 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.