Toko tidak aktif selama lebih dari 7 hari

Untuk kenyamanan bertransaksi, kami menyarankan pembeli untuk memastikan terlebih dahulu toko yang dipilih dalam keadaan aktif. Info status keaktifan ini dapat diakses di halaman masing-masing toko.

LAMPU TEPUK EMERGENCY

      Transaksi Sukses dari        Transaksi
Bagikan :
Lihat
     
Berat
500gr
Terjual
     
Asuransi
Opsional
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Varian Produk
Video Produk
Deskripsi Produk

cara ngidupin dan matiinnya hanya dengan tepukan tangan, kalau mau hidupin tepuk tangan sekali, kalau mau dimatiin juga tinggal tepuk tangan sekali......keren kan.....teman2 yg ngeliat pasti terheran-heran...:)

Lampu ini rechargeable, jadi walaupun tidak di pasang pada drag listrik tetap bisa nyala, tentunya akan sangat berfungsi saat mati lampu..... tetangga2 pada mati lampu eeehhh kita tetap hidup..... tapi tentunya harus di charge sebelumnya (sebaiknya 10 jam, tdk boleh lebih dari 24jam). Jangan biarkan batrey kosong sama sekali, begitu lampu redup langsung di charge....

Cara ngechargenya juga gampang, tinggal dipasang pada fitting drag lampu kayak bohlam biasa (lampu dalam keadaan mati) kemudian nyalakan saklar lampunya....nah itu lampu dalam proses ngecharge ditandai dgn lampu indikator warna merah di dekat switch on off.

Switch on/off ada 3 fungsi: posisi tengah artinya OFF, geser ke kanan lampu bisa dihidupkan dan dimatikan dgn tepukan tangan walaupun tdk tersambung ke listrik, dan geser ke paling kiri, lampu bisa dihidupkan dan dimatikan walaupun sedang ngecharge (lagi tersambung ke listrik........:)

Lampu ini terdiri dari gabungan 35 lampu LED

Oh ya..... sensor jarak lampu dgn tepukan antara 1 sampai 1,5 meter.... ya cukuplah kalau lampu dipasang di plafon..... tinggal tepuk criiiing....nyala...


Ringkasan Ulasan

Rp 75.000
Perubahan Harga Terakhir: 25-11-2011, 21:01 WIB

Simulasi Cicilan

Informasi Penjual

DKI Jakarta
 Favoritkan

Reputasi

Terakhir Online: Memuat......
0.00%
Transaksi Sukses
102
Produk terjual
Diskusi Dibalas
Waktu Diskusi Dibalas
Chat Dibalas
Waktu Chat Dibalas

Dukungan Pengiriman

  • JNE
    Reguler
    YES
    OKE
  • TIKI
    Reguler
    Over Night Service
  • Wahana
    Service Normal
  • Pos Indonesia
    Pos Kilat Khusus
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?