Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

ACL HAIR TONIC GINSENG 110ML

Rp19.600

Terjual 250+ Diskusi (37)

shop badge

Klein Beauty Mall

bintang 4.6 dari 5

90% pembeli merasa puas

95 rating 87 ulasan

BintangJumlah

5

69.47%

66

4

21.05%

20

3

9.47%

9

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 87 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firman

Fast respon, packing aman, barang OK.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khaerun

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anik

Makasih ka sesuai pesanan.. 😘😘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anik

Makasih ka sesuai pesanan.. 😘😘😘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irva

Tooooooooooooooooooooop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

Barang sudah smp tapi belum dicoba. Mudah2an cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irva

top pokoknya.. langganan selalu bikin puas..😘😘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
KIKY

Pengiriman cepat respon cepat ramah barangnya bagus sedikit mengurangi kerontokan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***a

rontok rambut lumayan berkurang. bagus...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Resa

Respon cepat, pengiriman lambat bgt. Tolong di tingkatkan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tiska

Gooooodddd.... thank's

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***w

...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***a

Bagus Bagus Bagus Bagus Bagus Bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizqi

respon penjual kurang cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizqi

produk sesuai yg diharapkan, packing rapih banget, puas sama pelayanan nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lola

ngurangin rontok. kulit kepala terasa segar dan harumnya tahan lama.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diela

sudah sampai, pengirimannya cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

nnnmmmmmmmmmmmbbhgggccxxssaaghjj

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melia

Saya pesen ginseng tapi yg dateng hair tonic hijau maaf ya dkasih bintang 1 biar kedepannya lebih teliti lagi. Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizky

barang sdh d terima. blm di coba semoga cocok dgn kulit kepala saya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lenny

sampenya cepet tapi sayanggg responnya lelet, barang ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

terima kasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudi

something smell like.....burn ...fastest shipment

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diani

terima kasih servicesnya bagus dan cepat barang sd diterima.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abrianazahra

mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gamis

enak bgt dipakenya.....kulit kepala jadi seger

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

bagus. barang sesuai pesanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zahra

Wanginya 'sih enak..semoga khasiatnya ada. Semua order sesuai pesanan. Makasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
astridaniati

mks kakaa.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

barang sudah sampai.. mantap sekali.. thx ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

respond CEPAT - kirim CEPAT - sampe CEPAT... makasihhhhh ... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tiwi

always TOP BGT dh nie toko. cuman kendala di expedisinya aja lama..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dainty

highly recommended store, respon cepat banget, barang oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sana

Paket udah sampe dgn selamat & cepat. Packingnya oke bingits deh. Ma'acih fancy grosir & wahana

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

Bagus...sesuai harga...............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Helmi

Tengkyu paket sudah sampel sesuai pesanan.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maezara

Thaaaaaannnnnkkkksssss................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Malunda

Mantapppp topppppppp sperti biasa..makasih yaaaa..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shirley

thx sis.... maaf telat review....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Apel

Ini nyobain hair tonik yg ke 3, tp khasiatnya biasa aja, praktis sih pake model semprot

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rohmat

thanks barang sudah diterima dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shirley

rontok rambut berkurang n rada cepet numbuhnya.. wanginya seger. maaf baru kasih review

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurul

barangnya sudah saya terima. terimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

sesuai keinginan . packing rapih . harga terjangkauu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wafiqah

Barang dikirim sesuai pesanan, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nesti

terimakasih ya paket nya sudah sampe walau lama tapi suka paket nya rapih... cm blom ak coba smoga cocok ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rohmat

thanks barang sudah sampai dgn baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febby

sukaa banget belanja di sini barang oke harga murah pengiriman cepat , thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septa

biarkan bintang yang berbicara :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Xiao

Ok".............................................................