Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

HOLLY SABUN HIJAU 40 gr

Rp4.000

Terjual 2 rb+ Diskusi (39)

shop badge

Klein Beauty Mall

bintang 4.6 dari 5

89% pembeli merasa puas

79 rating 77 ulasan

BintangJumlah

5

74.68%

59

4

15.19%

12

3

7.59%

6

2

2.53%

2

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 77 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jendral

Mantuuullll..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mahsun

barang diterima tepat waktu dan baik pelayanannya, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***o

belum dicoba, tekstur kenyal kaya gel tapi lebih padat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fadly

Respon cepat, barang diterima dengan baik dan sesuai pesanan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abu

Mkzh barang dh smpe tujuan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***l

Produk sesuai pesanan, top seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***k

Trimakasih. Paket sampai tepat waktu. Packing rapi banget. Barang sesuai pesanan. Recommended seller...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrina

Sesuai pesanan semua.. makasiih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indrawati

Barang sudah saya terima. Trima makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Didik

Terimakasih sudah sampai ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Komala

Sudah di terima. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denny

Cepattt... Respon bagus.... Tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
assufi

Pengiriman oke cepet banget, sabunnya juga wangi, tapi kok lembek ya sabunnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***k

Terimakasih paket sudah sampai. Packing rapi. Barang sesuai pesanan dan deskripsi. Recommended seller! Semoga lancar usahanya. Sukses buat FANCY GROSIR.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septa

12345678901234567890

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ichwan

bagus .. hanya pengiriman agak lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tomy

Gak pernah nyesel belanja di sini recomended banget pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dadan

kwalitas sesuai dengan harga ......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zahra

ukurannya lebih kecil daripada yang dulu kayanya. tapi fungsinya masih sama. harganya juga masih sangat terjangkau

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gorilla

........................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
chrizt

fast respon,bagus barangnya saya sudah menggunakannya,makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

sabun hijau holly nya sudah saya. terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

baguss.. makasih yaa sudah fast respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Euis

semoga bisa cocok dng produknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

saya suka saya suka... thanks.. sehari sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurdiansyah

brg sdh dtg... tp lama banget nyampai nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astika

makasih ka barang sesuai pesanan kapan" aku mau pesen lg klo udah abissabunya enak banget di pakai di muka jadi halus trs ngilangin muka belang jg pokokny makasih banyak...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astika

makasih ka sabunya udah nyampe,langsung aku cobain enak ka di kulit jadi bersih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nova

slalu ok, langganan bgt sma toko ini, best seller,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novia

Barang sudah diterima dengan baik. Makasih gan :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kurnia

bagus, rapi, sampai tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Weldan

pengiriman cepat dan barang sesuai, mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nova

udah puluhan kali order disini g prnah kecewa, top deh.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Oop

Terimaksih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Renah

terima kasih,paket diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elizabeth

respon cepet pengiriman cpt..........mksh.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gorilla

mantaaaapppp...... pengiriman cepat.... barang oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanny

barang sdh smpi sesuai pesanan thank ya sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agnes

sudah diterima sesuai dengan yg dipesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nasrulloh

biar diwakilin bintang aja deh.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdul

bru di pake skali... kotoran di badann.... langsung bersih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irenny

tthhhhaaaaaaannkkssss.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurdiansyah

Barang sdh dtg terimakasih...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risma

Trimakasih ya paket sudah di terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdul

barang sdh dtrima, thanks bintang full ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizal

barang dah sampe dgn selamat, tq gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astri

Barangnya sampai sesuai pesanan. Packingnya rapih dan cepat dikirim.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurdiansyah

Lama sekali dtg nya ya lwt kantor pos ..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fadli

pesanan sudah mendarat biar bintang yang menjawab makash

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

brg sdh sampai.trimssssssssssssssss