Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kuas Lipstick Auto K

Rp5.990

Terjual 1 rb+ Diskusi (33)

shop badge

Klein Beauty Mall

bintang 4.5 dari 5

89% pembeli merasa puas

168 rating 154 ulasan

BintangJumlah

5

64.88%

109

4

24.4%

41

3

8.33%

14

2

1.19%

2

1

1.19%

2

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 154 ulasan

8 bulan lalu

foto profil
A***m

Kendala: Kualitas barang bermasalah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Surahmini

Mantul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

Puas belanja Disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dedeh

Packing rapi dan barang sesuai ekspektasi .... Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

makasih banyak, produk sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rosi

Maksih kak barang sudah sampai, sesuai deskripsi, seller ramah & fast respon.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hans

packing rapi, respon cepat, slalu senang blanja di fancy grosir

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

Produk sesyai deskripsi, dipakainya mayan enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Simpel buat lipstik yg udah abis hehee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahrul

Item sesuai pesanan dan packing rapihh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imha

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yinni

Sdh sampai, makasi, packing rapiπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khallid

Brg udah sampe... kecil bgt brg nya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rossi

Paketnya sdh sampai, packing rapi, terima kasih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Produknya imut dan ada penutupnya. Lebih higienis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***i

Sesuai gambar. Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anna

Suka, walopun belum di pake juga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wilda

Harga produk dan kualitas barang sebanding

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satriani

Rapi,, fast respon.. Makasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Makassiiiiiii...............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yinni

Sdh sampai....makasi....packing rapi....good job

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

Bagus sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fany

pengiriman cepat, produk sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susetia

Sesuai... makasihh kaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tuti

Makasi udah dibantu DS. Sukses terus gan.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Awidhya

ujung gak runcing,jd spt kuas biasa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

bagusss...kompliit...rapii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahayu

makasihhh paket udh sampai ,, tp kenapa cuman 1 aq kan pesennya 2 ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ratna

baguuuuuusssssss.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ladyzawa

Thanks........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andriyani

packing ok sprti biasa, lumayan lah utk buat garis bibir, makasiiiiiih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yinni

makasi.....sll rapi, informatif....sll memuaskan belanja disini.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
KIKY

respon bagus ramah pengantaran tepat barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanin

trimakasih produk sdh diterima, sesuai dgn display, semoga makin lancar jualannya ya Gan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

Kuasnya lucu banget ternyata. Kecil terus bulunya juga halus. Ok banget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yinni

rapi banget.....sll memuaskan belanja disini.....makasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Atika

Barang sdh sampai dlm kondisi baik. Agak seret sih, tapi sepertinya enak dipakai. Tks seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Blastshop

terima kasih banyak, orderku sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tarry

sudah sampai terimakasih ............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
syakirah

pelayanan luar biasa padahal belanja ga seberapa tapi packingnya rapih bgt pake dus dan bubble... makasih ya suka deh belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lily

maaf bgt sis br ksih ulasan... paket lengkap n rapi, respon cpt, pngriman jg cpt, thanks sis...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yinni

sll memuaskan belanja disini......sangat rapi.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okto

okkkkk...............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riane

Pengiriman normal, barang sesuai deskripsi n gambar, plus imut2.. Kalo kualitas sih sesuai harga yah, oke lah. Toko kosmetik favorit gw nih.. Thanks yaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

terimakasih banyak. barang sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yinni

sudah sampai....makasi sist.....sll menyenangkan belanja disini....detail, rapi, informatif dan komunikatif....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

pesanan sudah di terima, thanksss ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yinni

packing yg sll rapi, fast respon, sll memuaskan belanja disini.... makasi....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

pengirimannya agak lama karna ada barang yg tidak ada, tapi seller good respon karena konfirmasi terlebih dahulu, tapi sebagai saran mohon barang yg tdk ada jgn disimpan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
syawal

kuasss nya agak keras... mesti dibasahi dlu kali yaa