Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Mascara Evany

Rp19.600

Terjual 2 rb+ Diskusi (118)

shop badge

Klein Beauty Mall

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

250 rating 210 ulasan

BintangJumlah

5

70.4%

176

4

21.6%

54

3

6.4%

16

2

0.4%

1

1

1.2%

3

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 210 ulasan

12 bulan lalu

foto profil
N***r

cocok. Alhamdulillah seller fast respon ❀️

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***y

Mascara Termurah. Teryahud. Teruhuy. Termantul. Kapok beli yg impl*r*. Keringnya cepet banget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

Barang sesuai pesanan, kerennnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widhy

Barang dh di cba...lumayan bgus jga...cpt kering mascara nya...cma agak ngegumpal aj sih, tpi klu di pke ok juga...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Mantul, produk sesuai dengan pesanan. Akan selalu order disini nih. Thankyou yaa, pelangganku juga puasss. pengiriman juga lumayan cepet, packing rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

Barang sesuai pesanan, mantabsss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inayatul

Bagus kak makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christine

Fast respon n delivery .... Thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

Barang sesuai pesanan, mantabsss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

Mantap, bintang 5. Selalu puas belanja di fancy grosir. Recomended seller, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
untari

Barang tidak mengecewakan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nur

Puas puas puas banget pokonya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rindang

Baguussssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***u

Good seller, good quality

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nia

Produk sesuai, prosesnya cepet banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chatri

selalu puas beli produk2 di sini, trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amanda

Produk sesuai gambar, respon penjual cepet banget, packingnya juga rapih banget. TERIMAKASIHHH

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Terimakasihhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fauziah

barang sesuai deskripsi, kualitas sesuai harga, pengirimannnya cepat banget tapi respon penjual agak slow dan kurang update jadi saya bingung status paketnya bagaimana. t...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

maskaranya bagus, gak terlalu lama juga keringnya, dan iya waterproof cuma agak gumpel, pengiriman agak lama, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Good sesuai....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aga

okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akmal

Biar bintang yg bicara lahhhhh....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
INDAH

maskaranya tdk waterproof tp bagus, bikin bulu mata jadi panjang banget. Gak perlu fake eyelashes n extension.. πŸ˜‚πŸ˜‚

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kezia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***m

Lengkap dan packing rapi, thanks seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rindang

Baagguusss_sssssss_ssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

Semua brng udh nyampe ,good paking mksh selerr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***y

Syukakkkkkkjkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
iraindri

Terimakasih, brang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lilis

Produk ori slalu puas..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lalitha

Maskara bagus dan dan ORI, waterproof nya ga main", nempel ga bikin berat bulu mata..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desti

Puas banget belanja di fancy. Pengirimannya cepet respon penjual ny jg baik.. Terimakasih banyak;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annisa

produk belum dicoba. tapi sampai dengan aman tanpa cacat. dikemas dengan rapi dibungkus kardus. terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Usu

Bagus cuma gak waterproof

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neng

Produknyaa bagusss kerennn dan sampenya cepet πŸ’‹πŸ’‹

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ipan

Makasih sis brg sudah sampe dan OK

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Langgeng

sesuai deskripsi dan packing lumayan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shella

Barang sesuai pesanan...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tine

suka,, makasiiihhh..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aneu

Puas bgt, pcking rapih n cepat pulaπŸ˜ƒ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dina

Maaaaakkkaaaassssiiiiiiiihhhh.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titik

barang sesuai pelayanan nya jg cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Feti

alhamdulillah..puas dgn pelayanan dan brgnyaa..trima kasih bnyk yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MeiLinda

Suka packing rapih n aman bgt.. Proses cpat.. Tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanti

pengiriman cepat dan barang d kemas dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahma

Goooooooooooodddddd.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erni

Produk oke, rekomened seller. Sukses terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lieya

Bagus kok maskaranya.. Saran dr aku cuma responnya lebih di percepat lg ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
faradina

bagus dan cepat terima kasihh