Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Mascara QL Hitam

Rp35.400

Terjual 1 rb+ Diskusi (242)

shop badge

Klein Beauty Mall

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

387 rating 347 ulasan

BintangJumlah

5

76.74%

297

4

19.12%

74

3

3.88%

15

2

0.26%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 347 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syarifah

Terimakasih barang sudah sampai, mascaranya bagus bikin bulu mata panjang dan terlihat natural.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

barang yg d pesan sesuai pengiriman cepat😚 jadi langganan ahπŸ˜†

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yeni

Barang ori respon penjual juga cepat...puas belanja di klein beauty..trima kasih😘😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Revana

Pengiriman cepat respon penjual baik sudah langganan di toko ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eva

Selalu suka belanja disini, next order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bella

Udh pernah pake juga jd beli lg.krn bagus ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaeni

respon, layanan dan produk sangat bagus, very good seler

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angga

Barang sesuai,telah selamat sampai tujuan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deoshop

Selalu puasss terimakasih kerjasamanya, proses cepat, nyampe cepat, barang hebatt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mulyati

Pengiriman cepet belanja disini udh langganan packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winda

Barangnya cepat sampai, semoga produknya cucok pas dipakai. Terima kasih!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggita

Terima kasih.......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

Produk sesuai deskripsi.. tp mohon dong buat seller jgn low respon.. biar pembeli puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nindia

Barang sudah sampai, responnya juga cepat. Recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***n

suka sama maskara ini buat di pake sehari-hari. karena maskaranya gampang hilang kalo cuci muka pake sabun jadi ga beleber ke mata. tinggal reapply lg. soalnya kalo harus...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elvabi

Baguuusss Belanja disini selalu puass thankyou seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raudhatul

Respon penjual baik, makasih yaa barang sudah datang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eva

Belum dicoba jdi blum tau kualitasnya tpi kayanya bagus sih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***a

sdh beberapa kali belanja disini.. klo baru pertama, mungkin kaget klo barang dikirimnya 2-3 hari kemudian (sy ngga masalah).. wajar aja sih krn memang belanjanya suka ba...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
LESMANAWATTY

Barang sesuai dengan foto dan deskripsi, di paketkan dng rapih πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Pengiriman cepat.. Kemarin pesan, request dikirim hari itu juga, sekarang dah nyampekk.. Packing rapii dan kualitas barang okeeee bgttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pipit

terima kasih barang nya sudah di terima dg baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teteh

Maskaranya bagus sesuai deakripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Retno

Packing rapi sesuai pesenan respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Delis

BEST SELLERRRRRR πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mentari

barang okee, sesuai deskripsi. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***y

Fast respon, good productπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ningsih

Okeeeeeeee......aku puas ama produknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bella

Pas...sesuai .......packing aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sri

Saya senang sekali order disini .....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
husnawati

Barang nya bagus dipaketkan dengan rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
elsa

Barang sudah diterima, sesuai gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ungki

Sesuai pesanan, good quality

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tita

Mascaranya baguuuuuuuss banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jasmine

Makasih maskara nya udah dateng....😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fatihu

Barang cepat sampai. Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulianti

Proses cepat thanks....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
SITI

Makasih sudah dtg barangnya.. 😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jasmine

Makasih yaaaaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mujiyati

Mkasih kak paketan uda nyampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annisa

Spt biasaa sllu ori πŸ‘Œ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Sdh diterima. Thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ine

Terima kasih sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuliana

Produk cepet bgt dtg kusukaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sapura

Barang ok sesuai permintaan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Terima kasiiihhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
vista

πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dede

Puuuuaaaasssss sekaalliii