Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

PIXY WATERPROOF MASCARA

Rp39.600

Terjual 100+ Diskusi (31)

shop badge

Klein Beauty Mall

bintang 4.8 dari 5

94% pembeli merasa puas

56 rating 43 ulasan

BintangJumlah

5

80.36%

45

4

14.29%

8

3

5.36%

3

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 43 dari 43 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwinda

Puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***a

Trims barang udah sampe,, udh kesekian kalinya order di sini, ga ngecewain dehh pokonya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Akhirnya barang sampai juga 😍 suka bgt deh belanja disini. Packing bener-bener rapi dan nggk ada cacat sedikitpun.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risda

Okeee bangett selalu puas belanja di sini... tks ka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risda

Okeeeee sesuai pesanan,, sampai dgn aman packing rapi,,,sudah beberapa kali belanja di sini emang puas,, trims ka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***A

Terima kasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Terima Kasih.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Barang bagus, pelayanan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

Selalu puas belanja disini. Barang cepet bgt sampenya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irawati

Sesuai dgn di foto produk bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iin

Recommended...... Makasihhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tanty

Terimakasih......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfu

baguuuusss.... sesuai desc. trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrea

barang sudah tiba, thanks kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dikri

Ok . barang nya mantap ..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adriana

Yg dikirim sesuai produk pesanan, cepat respon jadi cepat sampai.. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riky

mantap cakep dan tepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vela

packaging sangat rapih baguuuuuus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
monaliza

mantap, gak heran reputasinya bagus! paket seserahan saya makin kumplit! makasih sis, sukses terus!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rusdy

Thanks paketnya sdh sy terima..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Istiqomatun

sudah diterima kak :) biar jadi langganan kosmetik aku deh:D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hz

barang sudah sampai. terimakasih ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herni

Barang sudah diterima, sesuai pesanan, thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dave

Sip..... produk sesuai dan kondisi sangat bagus. Packing rapi dan aman. TY

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zulhardiansyah

Okkkkkkeeeee teeriiiimmmaaakkkssiiihhhh uuuudddaaa nnnyyaammmpppeee.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MMKN

paket dibubgkus rapi, cepet nyampenya, harganya ok, mudah2an saya cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teresia

thanks fancy grosir.sukses slalu ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cantikbadaii

good service..........thank u yaa.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chalimah

barang sudah sampai, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tita

Pengriman ny cepat....mga awet...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

paket sudah sampai dengan selamat sis^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Twesty

pesanan sudah diterima, thanksss..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

terima kasih pesanan sudah diterima dengan baik. maaf baru kasih review karena baru dari luar kota

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deby

Sudah sampai, terimakasih fancy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hafid

barang sudah sampai terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuni

Pelayanan nya cepat dan barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gazellea

Thankyu barangnya sudah sampai....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Retno

Barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puput

Thankss Seller,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Try

lumayan lama prosesnya.terimakasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

ga sabar pengen segera pake... unyuu... pixy bedak yg baru +bb cream nyaadain juga dong.. biar ga susah2 ke counter bwt beli

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vivi

thanks.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Leonita

barangnya ok, harga nya ok pelayanan dr Fancy juga oke mksh yaaa