Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel (BEST PRICE EVER !!)

Rp46.280

Terjual 1 rb+ Diskusi (184)

shop badge

Klein Beauty Mall

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

248 rating 223 ulasan

BintangJumlah

5

83.47%

207

4

13.71%

34

3

2.42%

6

2

0%

0

1

0.4%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 223 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

Bintang 5, selalu memuaskan. Respon cepat, packing rapih dan aman, produk bagus, pengiriman cepat. Terimakasih, recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***o

Good. Suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astri

Barang diterima dengan keadaan baik, sudah sering belanja disini dan selalu memuaskan. Recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***a

Brg semua bagus tp utk pelayanan skrg ini bener2 bikin sy kecewa! Brg minta di kirim via gosend hari sabtu lalu... baru sy terima senin sore itupun stlh komplain!!! Duuhh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

Bintang 5, memuaskan. Respon cepat, packing rapih dan aman, produk bagus, pengiriman cepat. Terimakasih, recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***a

Terima kasih barangnya sudah mendarat dengan aman. Meskipun diskon tapi barangnya bagus banget. Maaf baru sempat kasih ulasan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ASTRI

Pokonyaa penjuall ramahhh...pengiriman cepat..padahal dari bdg ...terimakasihh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Packing nya rapi banget, bedak nya jadi gak pecah dech, thanks fancy.sukses terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***o

warnanya cocok, sesuai gambar, packing rapi,aman, kiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

Terima kasih.. Barang sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

Terima kasih,, barang sesuai deskripsi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

MkshπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aska

Barang sesuai pesanan,penjualnya ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***a

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darra

Mksih ka, walaupn barang slah kirim tpi mau tanggung jwb buat retur, udh gtu ramah n sbar pula,, dua kali blnja d sni slalu puas bngt, ya walaupn agal sdkit kecewa gegara...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Tulisan merk "wardah" nya hilang.jd kya g baru gittu...trmksh.kedepan lbh hti2 lgi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayi

Dah nyampe dgn baik...makasih😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teteh

Produk sesuai deskripsi packing aman smpai k customer q

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Barang bagus, packing rapih Selamat sampai tujuan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fadli

Barangnya sudah diterima dengan baik dan sesuai deskripsi. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
muniroh

pokonya belanja d sini mh gk ngecewain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suryadi

Barang nya sesuai cuyyy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Terimakasih pesanannya sudah sampai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
widia

entah udh berapa kali belanja disini selalu puass barang cepet sampai dan packing aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
pak

Bagus bedaknnnyaaaa wowww sekalii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shierra

Cepet banget.. pake gojek.. makasiih ka.. recommended seller.. sesuai semua pesanannya.. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
barga

Produk nya sesuai Ama foto dan deskripsi, sempet kosong yg natural udah konfirmasi juga, eh tapi ternyata ada barangnya. Puas deh belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
maritha

Produk oke dgn harga ok jg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toppers32701059

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shinta

Thanksssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***n

paket sudah diterima.dengan baik mksh sista

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kiswah

Puas sekali............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
geryon

Sudh d terima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ayu

Lumayan ..mudah2an cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dellaamoyy

thanks barang dah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
linda

Sesuai pesanan, sampai dgn selamat kaca maupun bedak tidak ada yg pecah. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Enggar

Packing bagus, dikardusin rapih selain itu ada buble wrapnya juga lagi. Pesanan juga sesuai. Makasi ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
holis

Paketnya sudah nyampe terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ibu

Barang sih sesuai deskripsi. Respons seller yg lambat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gyta

Packing rapi... pengiriman cepet... toko jg konfirmasi dl klo misal barang yg dipesan ternayata kosong, dikasih pilihan mau dibalikin uang atau diganti barang lain.... pu...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

Terima kasih barang sudah diterima,sesuai yg sy pesan pokokny kalau belanja disini ga pernah nyesel deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridya

Mmmmaaakkkkkaaaaassiiihhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratu

pengiriman lama and thanksssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novan

barang bagus lebih murah dari pasaran 49rb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

Paket sudah diterima dengan baik, makasih yaa cuma ditingkat kan lagi proses pngirimannya yg lain oke ko slalu langganan dsni sdh berkali2 bli dsni karna lbh murah dr tok...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Qya

Barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rina

Barangnya sudah sampe, dan bedaknya langsung aku pake..sesuai harapan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridya

Mmmmaaakkkkkaaassiiihhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marissa

Barang sesuai dgn foto.. mantap..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ennoriri

order kmrn mlm pagi ini barang sdh dtangannn....