Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Celana Jeans Panjang Gunung Army ( Ukur Kecil )

Rp87.500

Terjual 0 Diskusi (26)

shop badge

GROSIRAN PASAR KLEWER

bintang 4.5 dari 5

86% pembeli merasa puas

23 rating 23 ulasan

BintangJumlah

5

78.26%

18

4

8.7%

2

3

4.35%

1

2

4.35%

1

1

4.35%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 23 dari 23 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

barangnya sdh nyampe gan. barang lumayan bagus harga murah. terbaiklah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rere

Terima kasih, ternyata bagus juga produk celananya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susana

Recomended seller....celanany nyaman di pake

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Samsudin

sip,,paket udah dateng,,hehehe,,baru pulang ini,,baru liat paketnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

bahannya adem,,, hrganya murah tpi gak murahan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dikyriana

barang ok..sesuai deskripsi..terima kasih semoga tambah sukses jualan nya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tendy

trims mas pelayanan & barangnya Oke banget !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suspi

Makasih ya gan sudah sampai paketnya, sukses selalu ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hartono

maaf baru ksh review , barang sesuai deskripsi , pelayanan bagus.. mksh .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sutisna

padahal pke kurir reguler, tpi sehari smp Jakarta. fast respond n brangnya bagus. mksh Gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lely

Barang sudah sampai, size tidak sesuai dg ukuran standart nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaenudin

Alhamdulillah barang deh nyampe dg slamet, utuh, rapih. Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cintya

Tdk seperti di gambar sih, tp gpp, sama2 bagusnya kok..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syamsul

thx celana pesanan sudah saya terima hr ini.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

pelayanan dari penjual memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dida

barangnya sudah sampai....respon cepat, pengiriman cepat n barangnya ok.....Mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nuraeni

barang udah diterima. kereeeen gan barang nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ollyvia

Harga murah barang bagussssss.... Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uung

thanks brang sudah diterima sesuai order...recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

sepertibiasa..ssiiipppp..thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Subandi

kurang tapi lumayan juga lah ketimbang gak ada

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Umay

Barang udah sampe,,Tapi gak sesuai Pesanan..saya pesen Army, tapi yg dikirim bukan Army..Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asep

mantaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbbbb