Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kaos Dalam Bayi ( New Born )

Rp7.500

Terjual 250+ Diskusi (15)

shop badge

GROSIRAN PASAR KLEWER

bintang 4.6 dari 5

86% pembeli merasa puas

30 rating 24 ulasan

BintangJumlah

5

73.33%

22

4

13.33%

4

3

13.33%

4

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 24 dari 24 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoga

bahannya adem.. cuman emng warnanaya putih aja.. ane kirain bisa warna-warni.. thanks..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harmoko

Sip......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lita

Barangnya banyak yg bagus. Saran, responnya lebih cepat ya kalo barang gak ada mending langsung kasih tau customer. Makasih banget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***a

Proses cepat, barang ok, kurirnya yg lama, padahal sekota... Hehe... Nanti bakal pesen disini lagi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nia

kaos nya tebal adem kayaknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novelinda

sudah diterima bahan ok sesuai harapan thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dyah

kualitas oke, pelayanan jg kilat jd cepet sampe..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meguzone

Barang sudah sampai... murmer sih sesuai barang :) trims ya gan ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mariah

Sesuai dengan pesanan... kualitas lmyn bagus...mksh sist...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eny

sesuai pesanan......terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yeni

okeeeeeeeeeeeeeeeeeee...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kristin

Sesuai dgn pesanan n Fast respon 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teguh

barang pesanan udah sampe, thanx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggun

thanks ya .............................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zainal

Yap. thanks. sdh datang gan.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

Good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***a

Terimakasih atas pelayanannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maretha

lumayan bagus kaos dalam kegedean

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Naomi

thx paket sudah diterima......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Julia

lumayan dehh .............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Keyla

........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rissa

siiiiip baguuuus paaas deh,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

ok,..............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Permata

Thxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx