Note

Kebijakan Pengembalian Produk

Kebijakan Pengembalian Produk

Khusus Retur Barang :

  1. Barang yang sudah dipesan pada dasarnya semuanyla bisa dikembalikan /ditukar. Dengan catatan, jika itu kesalahan itu dari Pembeli maka ongkir anda yang menanggung, tetapi jika kami yg salah dalam mengirimkan, maka kami akan menanggung ongkos kirim tersebut utuh (2x ongkir).
  2. Untuk barang yg bersegel dr pabrik, kami tidak menerima complain untuk masalah kekurangan isi, isi setengah, atau rusak didalam.
  3. Untuk kerusakan paket, contoh : hancur, penyok, sekali lagi itu bukan tanggung jawab kami, karena terjadi dalam waktu pengiriman oleh kurir. Kami berusaha seaman mungkin mengepak semua paket.

Khusus Complain Barang Kurang:

  1. Bisa langsung inbox/ PM kami disertai no Invoice pembelian anda, dan akan kami cek  dalam waktu 2x24jam (mohon bersabar dalam hal ini).
  2. Jika kesalahan terdapat pada kami, akan kami kirim kekurangan barang tersebut atau kami refund langsung ke rekening anda (sesuai keinginan anda saja).
  3. Tetapi, bila ternyata complain tersebut tidak benar atau setelah kami cek, kami sudah mengirim sesuai dengan order maka kami tidak akan mengirimkan kekurangan barang tersebut. Dimohon kerja sama dan kejujurannya dlm hal ini, karena KEJUJURAN adalah MODAL utama kita bisa SUKSES :)

Khusus Paket Bermasalah :

  1. Barang yg sdh dikirim dan input resi, adalah tanggung jwb penuh pihak ekspedisi. Tetapi kami bersedia membantu follow up, jika memang ada trouble dalam pengiriman barang tersebut. Dengan catatan : Anda sebagai buyer atau dropshipper mau juga menghubungi JNE setempat untuk ikut membantu atau konfimasi ulang nama+alamat+no. HP untuk mempermudah proses. Jadi, mohon tidak lepas tangan begitu saja seolah-olah ini tanggung jawab penuh kami. Mohon kerja samanya ya :)

Salam Sukses & Hangat

Grosiran Pasar Klewer

12 September 2015, 17:16 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.