Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Sembuhkan Iritasi Kulit Karena Jamur Pada Anjing/Kucing, Jamu KNJ kapsul strip

Rp37.500

Terjual 1 rb+ Diskusi (43)

shop badge

Kutu Dan Jamur

bintang 4.9 dari 5

98% pembeli merasa puas

308 rating 147 ulasan

BintangJumlah

5

91.23%

281

4

7.14%

22

3

0.97%

3

2

0.65%

2

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 147 ulasan

2 minggu lalu

foto profil
Diyon

perfect

3 bulan lalu

foto profil
Rhanie

❤️❤️❤️

5 bulan lalu

foto profil
Shinta

Pengiriman cepat dan brg manjur

10 bulan lalu

foto profil
Tanty

Kapsulnya utk infeksi gatal2 kemerahan di kulit, jamur, bulu rontok bagus lho. Sudah pernah pakai ini utk anjing2ku.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***g

Pembelian kedua biar tuntas pengobatannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***a

bagus cocok buat anabul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Skoridith

cepat sampai paketnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***y

pelayanan cepat. produk baik kemasan nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Henry

yeay,sembuh. tks KnJ. semoga sukses terus ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

Semoga menjadi kombinasi yang pas, untuk mengatasi jamur di anabul...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faustine

sdh lama jadi langganan di pertahankan terus ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cicilia

Pesanan sudah sampai,packing rapi. Baru pertama kali mau coba ke anabulku, semoga cocok ya, terima kasih kak.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***e

bulu2 nya jadi tidak terlalu rontok. jadi beli lagi utk tuntasin masalah rontok dan bau badan nya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***r

gak ada hasil nya utk anjing yg iritasi kulit krn jamur

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fatearlyta

bintang 5 seperti biasa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

Pesanan sudah diterima dalam keadaan baik dan lengkap. Packingan sangat aman, berlapis-lapis.... Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***a

sellernya ramah dan tidak pelit memberi info perihal keadaan anjing...mantap pokoknya, sukses terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***i

Super fast response, semoga cocok buat si doggy 😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

Barang pesanan sudah sampai ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

Sudah sampai yaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***a

kapsul jamunya sangat membantu mengurangi rontok bulu anjing saya....sellernya juga bener2 kasih saran yang mantap dan sangat perhatian.....recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

sptnya cocok buat anabul saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rissa

Anjing sudah konsumsi hampir 4 keping/ 26 hari, sudah ada perubahan meskipun lambat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faustine

selalu puas dan sdh langganan dan doggie saya jg cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jefry

Baru coba semoga efektif, thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faustine

selalu puas belanja di sini dan sdh langgangan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***A

brg tiba dgn aman..blm di kasih minum ke anbul semoga cck jamur nya tuntas...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***G

Fast response, barang sampai dg packing aman... terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mutiara

coba beli yg kecil biar tau resultnya gimana ntar, kalau cocok pasti beli yg isi banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***a

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***i

Seller ramah, bisa ditanya2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faustine

selalu puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***i

Seller baik dan komunikatif

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***i

semoga cocok ya...trims buat bonus hand sanitisernya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lauw

produknya bagus,anjing sy berat 23 kg sy kasih 2 kapsul selama 8 hr sdh kelihatan hasilnya,jamurnya mulai menipis,bengkak2 berkurang,bulu tdk terlalu rontok...akan sy lan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faustine

selalu puas belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faustine

selalu puas ini belanjaan ke 3 pertahankan pelayanannya ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Selly

Pengiriman cepat, respon baik, belum dicoba mudah2an manjur. Nanti testimoni menyusul 🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faustine

ini sdh belanja yg kedua kali selalu puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
novetta

doggie baunya jd lbh seger setelah mandi pake seduhan jamunya. semoga jamurnya bisa hilang jg nanti

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marsha

ini order ke dua ku, smoga anjing2 cepat sembuh dari jamur nya. terima kasih penjual.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tjhai

packing nya rapi saya suka, nti klo cocok dan sembuh dogie ku, aq mau order lagi jamu knj kapsul nya..trimakasih 🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irene

Jamunya ampuh sekali untuk masalah kulit anjing saya. pengiriman cepat. seller responsif dan ramah, murah hati pula. Terimakasih bonusnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dreiviga

Respon cepat, kualitas barang baik. Semoga ampuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***a

Baguss untuk maintance

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Thio

Terimakasih brg telah diterima , packing rapi, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
walid

Wahhh responnya juara sih, nyampe juga sehari aja. Semoga cepeeet deh hasilnya ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anugerah

Pengiriman cepat, servis oke, packing not bad, semoga jd berkah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irene

Reorder ketiga tapi kali ini untuk anjing2 di shelter. Semoga mereka bisa sembuh cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irene

Foto awal 24 April 2020, setelah rutin diberi jamu KnJ dan bilasan jamu KnJ setelah dimandikan 3-4x seminggu, sembuh dengan cepat. Foto after tertanggal 19 Mei 2020. Han...