Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kapsul Temu Putih 120

Rp24.000

diskon 20%

harga sebelum diskonRp30.000

Terjual 2 rb+ Diskusi (62)

shop badge

KOMUNITAS HERBAL SHOP

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

391 rating 197 ulasan

BintangJumlah

5

86.96%

340

4

10.49%

41

3

2.05%

8

2

0.26%

1

1

0.26%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 197 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***g

Pengiriman cepat, kemasan bagus, semoga berkhasiat menyembuhkan πŸ™πŸ™πŸ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
santi

allhamdullilah paket udah sampe dengan baik,poses cepet,pengiriman juga cepet trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Niar

pesanan sesuai, semoga cocok dan membantu kesembuhan ibuk saya, aamiin aamiin, pengiriman juga cepat, terimakasih banyakπŸ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
teguh

barang ori sudah terasa khasiatnya belanja ditoko pedia ngga pernah kecewa ,teman-teman belanja disini ngga perna yesal pertahankan booos.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

respon cepat, kirim cepat, sesuai harga, recommended banget dah yaw

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***h

Kondisi barang dan packing oke.. πŸ‘ Tapi jasa antar barangnya yg agak lama..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

mantaf deh, pengiriman super cpt beda kota pdhl pake bebas ongkir, brng sesuai deskripsi, packing rapih dan aman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***n

sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***r

barang sih oke.. sellernya rast respon, pilihan espedisi dan driver mengecewakan.. barang terlambat sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lita

blm klihatan reaksi atau manfaat herbanya, tapi sejauh ini pengiriman, packaging dan kondisi produk ok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kardiman

Sudah pembelian kedua, efek obat herbal nya benar2 terasa pada ibunda saya yg awal nya tidak punya selera makan, recommended produk dan seller, pengiriman juga sangat cep...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kardiman

Barang sudah diterima, pengiriman cepat, semoga obat herbal nya berefek positif ya, terima kasih Tokopedia, terima kasih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Helen

Seller fast respon, pengiriman cpt.Semoga bermanfaat buat pengobatan kanker payudara.brg sesuai iklan.murah meriah.jk terbukti berhasil utk pengobatan.sy mau belanja lg d...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudi

Barang oke dgn pelayanan yg ramah, semoga sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lutfia

Udah langganan, berasa enak aja badannya kalau rutin minum ini. Makasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***I

barang sudah tiba sesuai pesanan... tapi lama sekali di proses oleh seller. kualitas belum dicoba.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fenti

keren wahana cepet sampenya kurirnya jg ramah tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

packing,pengiriman ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

sesuai deskripsi, respon seller cepat, pengiriman cepat dan packing rapih... terima kasih kk...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lutfia

As usual PUAS... makasih bagus manfaatnya & harganyapun sangat bersahabat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
w***y

sdh diterima barangnya, semoga sakit saya bisa sembuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

penjual yang baikkkkkkkkkk, mau di repotin dg di tanya2. berkah ya ka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
teja

seller respon cepat dan amanah

2 bulan lalu

foto profil
harris

Barang sdh SMP dgn komplit dan packing baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Miko

barang cepat tiba ssuai psanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Slamet

Selller ramah barang sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***y

sesuai dng pesanan dan tepat waktu

9 bulan lalu

foto profil
R***y

kurir yg ngirim lain kali JANGAN menitipkan barang ke satpam, tidak dibenarkan tanpa persetujuan saya sbg penerima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

obat bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***h

good product

6 bulan lalu

foto profil
Agus

nice

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
edy

top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
TRI

insyallah produk ori

9 bulan lalu

foto profil
P***a

Top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***h

good product

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edikson

Trims gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***h

Good product

10 bulan lalu

foto profil
S***i

hrs rutin minumnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***y

Barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***u

t o p

4 bulan lalu

foto profil
Agus

repeat order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denny

mantab belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dias

okπŸ‘πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
i***i

πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***o

dterima dg baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sriyanti

ditrm dg baik, smg bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***a

bagus, tks

11 bulan lalu

foto profil
Sriyanti

beli lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
t***o

kcewa. ternyata yg dikirim cm 1.. istri yg terima, . krna sudah langganan jd oercaya2 saja tdk dicek saat diterima. lain kali lebih teliti kemas pesanan org.

Kendala: Tidak lengkap/salah kirim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agustina

lamaaaa pengirimannya