Kopi Jayakarta

Kopi Jayakarta

Hario, AeroPress, Bialetti, Pedrini, Edelmann

  • 17 menit yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Barat
  • Hanya Online
  • April 2015

GENUINE and ORIGINAL products only for your best quality coffee equipments!

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 33.8rb
    Produk Terjual
  • 4.7rb
    Followers
Catatan

Kebijakan Pengembalian Produk

Terima kasih atas kepercayaan anda untuk membeli produk kami di Kopi Jayakarta.

Setiap barang yang kami kirimkan melalui JNE dan Go-Jek Go-Send telah melalui pengecekan untuk memastikan bahwa barang dikirim dalam keadaan baik.

Untuk pengiriman ke area Jabotabek mohon pilih ekspedisi Go-Send agar barang pesanan anda bisa tiba dalam keadaan baik di hari yang sama dengan tarif mulai dari Rp 15.000,- ke seluruh Jabotabek.

Untuk produk-produk pecah belah, anda wajib membeli Kemasan Karton agar barang pesanan anda bisa tiba dalam keadaan baik.

Kemasan Karton bisa diorder dari link berikut ini: https://www.tokopedia.com/kopijayakarta/kemasan-karton

Kami tidak melayani komplain untuk barang yang pecah dalam perjalanan tanpa perlindungan dari Kemasan Karton dari kami. Apabila anda tidak memberi perlindungan ekstra berupa Kemasan Karton pada produk pecah belah pesanan anda, berarti anda membeli dengan resiko yang anda tanggung sendiri.

Oleh karena itu, apabila barang anda terima dalam keadaan pecah, maka kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan tersebut karena kesalahan ada di pihak ekspedisi dan bukan di pihak kami. Mohon mengajukan permintaan ganti rugi kepada pihak ekspedisi apabila hal tersebut terjadi.

Kami juga tidak melayani komplain barang rusak yang terjadi oleh karena pemakaian yang kurang hati-hati atau mishandling dari produk yang sudah tiba dalam keadaan baik. Apabila anda butuh informasi, anda bisa menghubungi kami via chat Tokopedia untuk memperoleh informasi mengenai cara penggunaan dan perawatan dari produk yang sudah dibeli.

Sesuai prosedur standar Tokopedia, segala biaya pengiriman barang yang terjadi untuk pengiriman barang rusak kepada penjual ditanggung oleh pembeli.

Gunakan ekspedisi JNE atau J&T untuk mengirimkan barang rusak anda. Kami tidak menerima pengiriman barang rusak melalui POS INDONESIA.

Pengiriman barang rusak melalui POS INDONESIA bisa berakibat pada pembatalan komplain dari penjual sesuai dengan Kebijakan Pengembalian Produk.

Terima kasih dan selamat berbelanja! :)

13 September 2018, 14:52 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.