Kopi Jayakarta

Kopi Jayakarta

Hario, AeroPress, Bialetti, Pedrini, Edelmann

  • 2 menit yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Barat
  • Hanya Online
  • April 2015

GENUINE and ORIGINAL products only for your best quality coffee equipments!

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 33.9rb
    Produk Terjual
  • 4.8rb
    Followers
Catatan

Pertanyaan yang Sering Diajukan, Frequently Asked Question, FAQ

1. Saya sudah order hari ini, kenapa masih belum dikirim juga?

Kami berusaha memberi pelayan terbaik pada para customer kami, dan biasanya barang pesanan anda segera kami proses setelah order anda kami terima. Apabila anda baru menunggu 3 jam dan anda merasa hal tersebut terlalu lama bagi anda: Mohon sabar menunggu. Kami menyediakan berbagai jenis coffee accessories dengan beragam model dan fungsi. Beberapa dari produk kami adalah barang pecah belah dan kami butuh waktu untuk memberi perlindungan tambahan pada barang pesanan anda agar barang pesanan anda bisa tiba dalam keadaan baik di tempat tujuan pengiriman anda. Kami juga memprioritaskan pengiriman hari tersebut sesuai dengan urutan urutan order masuk pada hari itu. Sebagai catatan, apabila order anda kami terima sebelum jam 12 siang pada hari itu maka barang pesanan anda bisa kami proses dan kami kirim pada hari itu, namun apabila order anda kami terima lewat dari jam 12 siang maka barang pesanan anda baru kami proses dan kami kirim pada hari kerja berikutnya, termasuk order Go-Jek.

2. Barang pesanan saya bukan barang pecah belah dan bisa dikirim segera tanpa perlu perlindungan khusus.

Anda benar. Produk bukan barang pecah belah bisa segera kami proses tanpa perlu prosedur perlindungan khusus, namun kami memprioritaskan pengiriman kami sesuai dengan urutan order yang masuk pada hari itu. Kami berusaha memberi produk dan jasa terbaik bagi para customer, mohon menghargai customer lain dengan memberi kami waktu untuk memberi produk pesanan mereka perlindungan sepantasnya, khususnya apabila order mereka masuk lebih awal daripada order anda.

3. Barang pesanan saya diterima dalam keadaan pecah, bagaimana pertanggungjawaban anda?

Mohon baca kembali "Kebijakan Pengembalian Produk" dan catatan toko "Ekspedisi Mana yang Perlu Anda Pilih?" dari kami. Kami memberi rekomendasi ekspedisi sesuai dengan lokasi dan barang pesanan anda. Mohon untuk memilih ekspedisi pengiriman sesuai dengan rekomendasi kami.

Sebagai catatan khusus: kami tidak bertanggung jawab untuk barang pecah belah yang pecah dalam perjalan tanpa perlindungan Kemasan Karton dari kami.

Kemasan Karton bisa diorder dari link berikut ini: https://www.tokopedia.com/kopijayakarta/kemasan-karton

4. Saya sudah memesan Kemasan Karton dan memilih ekspedisi sesuai dengan rekomendasi dan barang tersebut masih pecah dalam perjalanan, bagaimana pertanggungjawaban anda?

Kami sangat menghargai customer seperti anda. Apabila anda membeli Kemasan Karton untuk perlindungan barang pecah belah dan memilih ekspedisi sesuai dengan rekomendasi, maka anda berhak mengajukan penggantian barang pecah via Tokopedia. Mohon komplain order anda dari transaksi Tokopedia dan sertakan foto yang diperlukan untuk komplain sesuai prosedur Tokopedia dengan biaya pengiriman barang retur yang dibayar pembeli.

5. Alamat tujuan pengiriman saya salah dan saya mau edit alamat tujuan pengiriman saya.

Mohon maaf, kami tidak melayani penggantian alamat tujuan pengiriman. Order yang masuk akan kami proses sesuai dengan prosedur Tokopedia, dan kami hanya akan mengirim barang pesanan anda dengan ekspedisi yang tertera saat order ke alamat tujuan yang tertulis pada order anda yang masuk melalui Tokopedia. 

Saat order, pastikan alamat tujuan pengiriman anda benar dan lengkap agar barang pesanan anda bisa tiba di lokasi tujuan pengiriman anda.

Pastikan nomor telepon yang anda cantumkan saat order adalah nomor yang aktif agar pihak kurir dan ekspedisi bisa menghubungi anda.

13 September 2018, 14:51 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.