KortingStore

KortingStore

PRODUK REMAX ORIGINAL, UNEED, ACC HANDPHONE, DLL

  • 4 jam yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Barat
  • Hanya Online
  • November 2016

[ JIKA ADA PESANAN BELUM PROSES / BELUM KIRIM MAKA DI LANJUTKAN BESOK KARENA PESANAN BARU LAGI BANYAK ]

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 333.3rb
    Produk Terjual
  • 12.2rb
    Followers
Catatan

WAJIB BACA UNTUK BUYER [PEMBELI] KHUSUS TEMPERED GLASS !!!

Kami, selaku owner KORTINGSTORE, memberikan penjelasan terlebih dahulu, bahwa :

- BARANG SUDAH DIBELI TIDAK DAPAT DITUKAR / DIKEMBALIKAN.

KHUSUS TEMPERED GLASS :

- Perlu Diketahui Jika Tempered glass Sudah di packing dan masih terjadi Retak Saat Pengiriman itu RESIKO PEMBELI karena masalah ini diluar dari tanggung jawab kami. Karena Kami tidak memberikan GARANSI jika terjadi retak saat pengiriman. BELI=SETUJU

- Khusus Tempered Glass sudah kami tambahkan BUBBLE WRAP dan Potongan Kardus (Agar lebih aman). Kami menyarankan add bubble tambahan lagi untuk mengurangi tempered glass retak,pecah atau dll. Jika sudah tambahkan bubble wrap dan masih terjadi retak juga kami sarankan untuk asuransi barang tsb karena pihak kami tidak berikan garansi karena paket tidak bisa di kontrol oleh kami. karena ini pengiriman menggunakan jasa kurir JNE.

- Tempered Glass yang kami kirim sudah di cek dan sudah memperingatkan kurir untuk berhati2, jika pecah pada saat diterima bisa dipastikan itu adalah akibat dari kesalahan kurir Pengiriman dan kami tidak bertanggung jawab. Beli=Setuju.

- Kesalahan Pemasangan Tempered glass yang salah / kurang bagus / Kurang rapi yang dilakukan oleh pembeli maka Pihak kami tidak bertanggung jawab. Karena masalah ini bukan kesalahan Penjual. Beli=Setuju.

- UNTUK TEMPERED GLASS KUALITAS BIASA : Tidak semua tipe Tempered Glass datar bisa Full Layar Handphone bagian atas speaker atau bagian sisi kiri kanan layar dan ada juga faktor  sisi Lengkung pada layar handphone. jika ada tempered glass menutupi kamera depan itu hal yang wajar karena model tempered glass bening.

- PENGIRIMAN PAKET AMAN DI TAMBAHKAN BUBBLE WRAP dalam pengiriman menggunakan EKSPEDISI yang disepakati.

- Via JNE : penggunaan sticker FRAGILE agar meminimalisir barang terbanting.

- TIDAK MUNGKIN pihak PENJUAL akan mengirim barang RUSAK kepada PEMBELI.

- PROSES RETUR BARANG : 100% ONGKIR PP ditanggung oleh PEMBELI. Biaya ongkir dimasukkan dalam paket.

10 Februari 2018, 17:46 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.