KortingStore

KortingStore

PRODUK REMAX ORIGINAL, UNEED, ACC HANDPHONE, DLL

  • 2 jam yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Barat
  • Hanya Online
  • November 2016

[ MAAF PESAN DAN DISKUSI SLOW RESPON ] & [ JIKA ADA PESANAN BELUM PROSES / BELUM KIRIM MAKA DI LANJUTKAN BESOK KARENA PESANAN BARU LG BNYK ]

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 328.9rb
    Produk Terjual
  • 12.1rb
    Followers
Catatan

Kebijakan Pengembalian Produk

Kebijakan Pengembalian Produk Jika Barang Rusak

- RETUR / ( TUKAR BARANG SESUAI PESANAN ) Biaya ONGKIR PP di tanggung PEMBELI. Biaya ongkir dimasukkan dalam paket.

- Retur tidak dapat dilakukan jika terjadi kesalahan/kekeliruan dalam memilih type jenis produk maupun warna produk dan untuk produk yg diawal sebelum membeli sudah tertulis di keterangan nya tidak dapat diretur.

- Retur tidak dapat dilakukan jika terjadi kerusakan oleh pembeli sendiri dan barang sama tapi bukan order di toko kami.

- Retur tidak dapat kami penuhi jika barang retur tidak kami terima maksimal 5 hari kerja sejak barang di terima berdasarkan tanggal delivered dari website resmi JNE. Jika barang retur kami terima melebihi batas waktu tersebut maka barang retur dari pembeli akan kami kirimkan kembali setelah pembeli melakukan transfer ke rekening kami sejumlah ongkir ke tujuan pembeli dari kota Jakarta. 

- Retur yang terjadi karena kesalahan pemasangan bukan tanggung jawab kami, maka retur tidak dapat kami layani. (Misalnya: pemasangan tempered glass yang keliru, pemasangan case yang terbalik, dll.) 

- Retur yang kami setujui akan kami kirimkan dengan produk yang sama baik type jenis maupun warna, tidak dapat berganti type jenis lain maupun warnanya.

- Retur yang kami setujui akan dikirim setelah barang kami terima lengkap beserta box/packaging dan aksesoris lainnya (jika ada).

Dengan membeli barang di KortingStore berarti telah membaca dan setuju semua kebijakan di atas.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

KortingStore

17 July 2017, 17:02 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.