Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Paket Oil Burner 10

Rp38.000

Terjual 100+ Diskusi (37)

laissa

bintang 4.7 dari 5

97% pembeli merasa puas

36 rating 34 ulasan

BintangJumlah

5

69.44%

25

4

27.78%

10

3

2.78%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 34 dari 34 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
siska

Pembelian ke 2 dan selalu puas, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
siska

Sangat cepat sampai... Alhamdulillah recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tiara

Aside from lemnya yg nempel2 di produk, everything's good.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mardaleta

Gooooooooooooooooddddd

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andreas

Lumayan ada harga ada kwalitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Atep

Barang sesuai....good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***n

Wokeeeeeeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuharneti

kirimannya cepat... dan packignya rapi.... Thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winny

🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laina

okee smuanya,,mksh n sukses trs yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martinus

kirain gede,trnyata kecil

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gede

terimakasih Produk sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tania

murah bagus dan kirim ke jkt dr bali cepat sekali makasihhhh maaf baru ksi ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ajeng

brg di terima dgn baik dan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

wanginya enak. yang ganggu cuma masalah pengeleman yang ga rapih. selebihnya puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ledys

Thankyouu , paketnya kilat bangettt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hana

terima kasih barang sudah di terima.... pelayanan memuaskan......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jelfis

Barang sudah sampai, respon cepat, barang berkualitas. recomended. makasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizal

mantap gan, barang udh nyampe cepet bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Permana

thxs barang sudah sanpe,cuma lama dipengiriman aja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

brang dah sampai,dan sesuai.trima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Bagus barangnya, lebih dr ekspektasi,, cuma lem buat nempel di packingnya bikin susah dicabut dan bahkan nempel sebagian ke burnernya,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

Thanksss................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hasanuddin

sudah terima dengan baik, barang terbungkus aman. thx y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gardian

paket sdh diterima....mantap...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

Barang sudah diterima dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Felix

barang sudah diterima dengan baik., mantap deh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfonso

OK........."...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nieya

biarkan bintang yg berbicara..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MAT

Baru saja sampai. Semua barang yang diorder lengkap dan utuh. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

sudah sampaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wawa

oke. sudah dicoba n wangi tapi kardusna nempel di oil burner na. thx ya ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tutyerlinda

Hmmmmmm.....harum . Sudah trm . Tq .u.seller nya sukses ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
The

ini yang di tunggu2...sukaaa bgt,,langsung di pasang oil burner nya...btw jual minyak aromateraphy nya satuan g?suka yg jasmine soalnya...hehe..thanks yaaa paketnya TOP B...