Toko tidak aktif selama lebih dari 7 hari

Untuk kenyamanan bertransaksi, kami menyarankan pembeli untuk memastikan terlebih dahulu toko yang dipilih dalam keadaan aktif. Info status keaktifan ini dapat diakses di halaman masing-masing toko.

MENUNTUT ILMU JALAN MENUJU SYURGA,Harga Asli 70000

      Transaksi Sukses dari        Transaksi
Bagikan :
Lihat
     
Berat
700gr
Terjual
     
Asuransi
Opsional
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Varian Produk
Video Produk
Deskripsi Produk

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawwas
Penerbit : At-Taqwa
Fisik : buku ukurn sedang, 14x21,5 cm, hardcover, 332 hal
Setiap Muslim dan Muslimah diperintahkan untuk menuntut ilmu mereka akan mengetahui tentang agama Islam yang bersumber dari Al Qur'an dan As Sunnah. Setiap muslim tidak akan bisa melaksanakan agamanya dengan benar, kecuali dengan belajar Islam yang bnar berdasarkan Al Qur'an dan As Sunnah menurut pemahaman salafush Shalih. Agama Islam adalah agama Ilmu dan amal karena Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam diuus dengan membawa ilmu dan amal shalih.

Alloh Azza wa Jalla berfirman yang artinya,
" Dia-lah yang menguus RosulNya dengan membawa petunjuk dan agama yang haq agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama,Dan cukuplah Allah sebagai saksinya."(QS Al Fath: 28)

makna al hudaa ( petunjuk) dalam ayat tersebut adalah ilmu yang bermanfaat.dan yang dimaksud dengan diinul haq (agama yang benar) adalah amal shalih. Alloh Azza wa Jalla mengutus Rosul untuk menjelaskan kebenaran dan kebatilan, menjelaskan Nama-Nama Allah, Sifat-SifatNya, Perbuatn-perbuatanNya, hukum-hukumNya dan berita yang datang dariNya. serta memerintahkan untuk melakukan segala apa yang ebrmanfaat bagi ruh, hati dan jazad.

Beliau Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam memerintahkan ummatnya agar mengikhlaskan ibadah semata-mata karena Allah, mencintaiNya, berakhlak mulia, beradab dengan dab yang baik dan melakukan amal sholeh, Beliau melakrang ummatnya dari perbuatan syirik, amal dan akhlak yang buruk yang berbahaya bagi hati, badan dan kehidupan dunia akheratnya.

Cara mendapat hidayah dan mensyukuri nikmat Allah adalah dengan menuntut ilmu syar'i. menuntut ilmu adalah jalan yang lurus untuk bisa membedakan antara yang haq dan yang batil, antara sunnah dan bid'ah, antara ma'ruf dan mungkar, antara yang bermanfaat dan yang membahayakan dan menuntut ilmu akan membawa kepada kebahagiaan dunia dan akherat.


Ringkasan Ulasan

Rp 60.000
Perubahan Harga Terakhir: 09-05-2011, 21:24 WIB

Simulasi Cicilan

Informasi Penjual

Kota Bekasi
 Favoritkan

Reputasi

Terakhir Online: Memuat......
0.00%
Transaksi Sukses
6,4rb
Produk terjual
Diskusi Dibalas
Waktu Diskusi Dibalas
Chat Dibalas
Waktu Chat Dibalas

Dukungan Pengiriman

  • JNE
    Reguler
    YES
    OKE
  • Wahana
    Service Normal
  • Go-Send
    Same Day
    Instant Courier
  • Ninja Xpress
    Reguler
  • Grab
    Instant
    Same Day
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?