Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Maroon

Atur jumlah dan catatan

Stok: 50

Subtotal

Rp149.000

JOISE - Kylie Wrap 3in1 Shirt Dress Tali Maxi / Dress Panjang Lilit - Maroon

Terjual 40+

bintang 5 (21 rating)

Rp149.000

Pilih warna: Maroon

  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Semua Etalase
Kylie Shirt Wrap Dress 3 in 1
Material: Premium Rayon Twill ( Bahan Adem & Flowy )
Colors: Maroon Red, Black, Navy Blue, White, Emerald Green & Choco

ALL SIZE.
Lingkar Dada: +- hingga 110-115cm
Lingkar Tangan: +- 52cm
Panjang Dress: +- 135cm
Lingkar Pinggang: +/- 100cm
Tali Bisa Dililit Mengikuti Badan

TB/BB Model: 157 cm / 47kg

*Mohon memaklumi jika ada perbedaan warna pada foto produk dikarenakan adanya perbedaan cahaya/ layar hp terhadap foto*
*Mohon menyertakan video unboxing sebelum mengajukan complain*

*CO = SETUJU*
1. Mohon memberikan unboxing video/ foto sebelum membuka paket agar mempermudah proses garansi.
2. Barang dapat ditukar/ return hanya jika ada kesalahan produk dari pihak toko, bukan kesalahan pembeli/ ekspedisi.
3. Garansi tidak berlaku setelah memberikan review dibawah 4 bintang (tidak dapat di return/ tukar kembali). Mohon menghubungi admin jika ada keluhan/ kesalahan dengan produk terlebih dahulu agar kami dapat memberikan solusi.
4. Barang yg sudah dibeli & dibayar tidak dapat ditukar warna/ ukuran. Mohon memeriksa informasi sebelum membayar.

Thank you & Happy Shopping! :)
Logo Le Joise Apparel
Online kemarin

4.9 (29)

± 7 jam pesanan diproses

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 5.0 dari 5

100% pembeli merasa puas

21 rating 6 ulasan

BintangJumlah

5

95.24%

20

4

4.76%

1

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 6 dari 6 ulasan

3 bulan lalu

foto profil
Tamy

Varian: Emerald Green

bahannya adem, flowy tapi bukan satin, gak stretch ukuran LDnya muat (biasanya selalu gk muat, ini jujur dan OK krn ukuran yg di info bener). overall ok sesuai harga

4 bulan lalu

foto profil
k***i

Varian: Maroon

bagussss 👍👍👍👍❤️❤️❤️

5 bulan lalu

foto profil
Grace

Varian: Maroon

Selalu suka sm baju ini!! Sebelumnya beli yg hijau skrg yg merah.. bahan bagus, kalo mau digosok dr dalem tp gausah rapi2 karna bahannya emang gampang kusut. Suka banget...

5 bulan lalu

foto profil
Mayang

Varian: Navy Blue

bagusssssss bangettttts

6 bulan lalu

foto profil
yeni

Varian: Maroon

Model bajunya cantik Lucu banget, suka Nggak menerawang Jahitan rapi 👍 Bahan halus Ukuran pas, sesuai Bahan nyaman Warna cantik Nggak bikin gerah Proses pesanan cepat Pa...

7 bulan lalu

foto profil
A***a

Varian: Choco

bagusss bgttt😍😍😍

Lihat Semua Ulasan

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Tokopedia Fashion
Jakarta UtaraLe Joise Apparel
starstarstarstarstar(21)