Lemari Anak

Lemari Anak

Baby And Toddler Shop

  • 23 jam yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Timur
  • Hanya Online
  • March 2013

Menyediakan perlengkapan Bayi & Balita.
Menghadirkan barang barang berkualitas dengan harga GROSIR. Buka setiap hari

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 175.8rb
    Produk Terjual
  • 16.1rb
    Followers
Catatan

ATURAN SISTEM DROPSHIP & COPY FOTO PRODUK

Aturan Sistem Dropship

LEMARI ANAK dengan senang hati akan melayani pesanan dropship, dengan tetap memberikan pelayanan terbaik termasuk proses membungkus pesanan dengan rapih dan memeriksa terlebih dahulu produk yang akan dikirimkan.

Namun mohon agar dropshipper bisa bekerja sama dengan baik juga dengan memperhatikan beberapa hal berikut:

  • WAJIB KONFIRMASI STOCK SEBELUM MEMBAYAR. KONFIRMASI DAPAT DILAKUKAN MELALUI PESAN INBOX ATAU DISKUSI PRODUK. PASTIKAN BAHWA PESANAN YANG DIBAYAR SUDAH SESUAI DENGAN KESEPAKATAN PADA SAAT KONFIRMASI, APABILA ADA PERUBAHAN PESANAN (SIZE, MOTIF, WARNA, DLL) WAJIB MEMBERI INFO TERLEBIH DAHULU AGAR KAMI DAPAT MEMASTIKAN STOCK TERSEDIA.
  • KLIK MENU SEBAGAI DROPSHIPER YANG TELAH DISEDIAKAN OLEH TOKOPEDIA, APABILA DROPSHIPER TIDAK KLIK MENU SEBAGAI DROPSHIPER NAMA PENGIRIM AKAN TETAP DARI LEMARIANAK
  • NAMA, ALAMAT, DAN NOMOR TELEPON PENERIMA DAN PENGIRIM (DROPSHIPER) HARUS JELAS. APABILA TERJADI SALAH KIRIM KARENA ALAMAT YANG TIDAK JELAS, LEMARI ANAK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KESALAHAN TERSEBUT.
  • LEMARI ANAK TIDAK AKAN MENGHUBUNGI PIHAK PENERIMA, SEGALA KONFIRMASI AKAN KAMI TANYAKAN PADA PIHAK DROPSHIPER, APABILA TIDAK BISA DIHUBUNGI MELALUI PESAN, KAMI AKAN MENCOBA SMS/WA (KAMI TIDAK AKAN MELAKUKAN PANGGILAN TELEPON), APABILA DALAM 6 JAM TIDAK ADA RESPON KAMI AKAN MENGIRIMKAN PESANAN SESUAI STOCK, KARENA KAMI TIDAK AKAN MEMBATALKAN PESANAN YANG TIDAK DIKONFIRMASI TERLEBIH DAHULU
  • NO CANCEL/TIDAK ADA PEMBATALAN pesanan, apabila terpaksa cancel, pihak yg mengajukan CANCEL/PEMBATALAN adalah buyer bukan dr seller https://www.tokopedia.com/bantuan/pemesanan-pengiriman-pembeli/cara-batal-pesanan
  • Apabila dirasa dropshiper sulit diajak untuk bekerjasama/berkomunikasi dengan baik dan cepat yang merugikan kami sebagai penjual, maka kami tidak segan akan melaporkan akun Dropshiper kepada pihak Tokopedia untuk dilakukan suspen terhadap akun dropshiper tersebut. 

Kebijakan Copy Foto Produk

Kami memerlukan waktu dan usaha yang cukup banyak untuk menghasilkan gambar yang baik bagi para pelanggan kami, sehingga kami mohon untuk tidak meng-copy gambar tanpa seijin kami terlebih dahulu sesuai dengan ketentuan yang tertera di Undang Undang dibawah.

Kepada Dropship dapat menggunakan foto di etalase kami setelah meminta ijin kepada kami melalui pesan pribadi kepada kami agar kami dapat menyimpan data dropshiper.

gambar yang berada di etalase kami hanya untuk kepentingan DROPSHIP di LEMARI ANAK

Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta (“UUHC”) yang menyatakan:

 Pasal 9

(1) Pencipta atau Pemegang Hak Cipta sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8 memiliki hak ekonomi untuk melakukan:

a.    penerbitan Ciptaan;

b.    penggandaan Ciptaan dalam segala bentuknya;

c.    penerjemahan Ciptaan;

d.    pengadaptasian, pengaransemenan, atau pentransformasian Ciptaan;

e.    pendistribusian Ciptaan atau salinannya;

f.     pertunjukan Ciptaan;

g.    pengumuman Ciptaan;

h.    komunikasi Ciptaan; dan

i.     penyewaan Ciptaan.

(2) Setiap Orang yang melaksanakan hak ekonomi sebagaimana dimaksud pada ayat (1) wajib mendapatkan izin Pencipta atau Pemegang Hak Cipta.

(3) Setiap Orang yang tanpa izin Pencipta atau Pemegang Hak Cipta dilarang menggandakan dan/atau melakukan penggunaan Ciptaan secara komersial.

Pasal 113

(3) Setiap Orang yang dengan tanpa hak dan/atau tanpa izin Pencipta atau pemegang Hak Cipta melakukan pelanggaran hak ekonomi Pencipta sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf e, dan/atau huruf g untuk Penggunaan Secara Komersial dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

*Sumber: http://www.hukumonline.com/klinik/detail/lt545e773964c56/mengkomersialkan-konten-internet-milik-pihak-lain

Atas kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih

HAPPY SHOPPING

Lemari Anak

27 September 2018, 15:09 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.