Like Gadget

Like Gadget

Like Gadget Like Price Like Service

  • 23 jam yang lalu
  • Grogol Petamburan
  • 1 Toko Fisik
  • June 2016

Like Gadget Like Price Like Service

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 762
    Produk Terjual
  • 101
    Followers
Catatan

Kebijakan Pengembalian Produk

Kebijakan Pengembalian Produk

  1. Klaim Garansi harus dilakukan melalui Pesan Pribadi atau inbox kepada kami, bukan melalui Diskusi Produk. Klaim Garansi yang dilakukan melalui Diskusi Produk akan kami hapus.
  2. Lakukanlah klaim dengan baik dan sopan karena kami pun akan melayani dengan sopan.
  3. Ketika melakukan klaim garansi diwajibkan untuk menginformasikan kepada kami 5 huruf/angka Invoice dari kami (bukan dari Tokopedia) yang ada di tempelan kardus coklat penerimaan (bukan kardus barang). Letaknya ada di bawah data-data penerima barang.
  4. Untuk ongkos kirim kembali klaim garansi yang pertama kali gratis apabila barang kami terima kembali 10 hari sejak barang yang kami kirimkan diterima oleh konsumen (bisa dicek melalui JNE tanggal penerimaan nya). Di luar hal itu ongkos kirim bolak-balik ditanggung oleh konsumen.
  5. Ketika melakukan klaim garansi diwajibkan mengirimkan barang kembali dengan utuh beserta kelengkapan dan kardus penerimaan.
  6. Proses klaim garansi kurang lebih 7-21 hari kerja sejak barang tiba . (Bisa lebih lama jika sedang menunggu barang pengganti tersedia)
  7. Untuk barang yang tidak ada keterangan garansi berarti tidak dapat melakukan klaim garansi (karena kami juga tidak mendapat garansi dari distributor)
  8. Jika terjadi kekurangan aksesoris dalam pengiriman barang kembali klaim garansi akan direfund uang sbesar : USB Cable Charger (2500) , bku manual/cd (1500) , atau aksesoris2 lain yang nanti nilainya akan disesuaikan . 
  9. Untuk item yang salah dalam pengiriman , bisa dilakukan penukaran produk apabila isi tidak sesuai dengan nota yang tertempel di kardus dengan syarat kemasan produk masih utuh tidak terbuka, jika kemasan sudah terbuka maka tidak bisa dilakukan penukaran dengan  alasan apapun.
  10. Jika melakukan klaim tetapi ternyata barang tidak mengalami kerusakan, akan dikenakan denda sebesar 10.000 per item (Belum termasuk ongkir kembali ) Karena hal ini sangat merugikan kami dari segi waktu dan biaya.
  11. Untuk kekurangan kelengkapan aksesoris barang dalam paket pengiriman dapat melakukan klaim garansi (barang harus utuh dan lengkap seperti ketika diterima) . Dengan menginfokan invoice dan mengirimkan foto produk kepada kami.
  12. Jika terjadi kesepakatan refund , waktu max barang dikrim kembali adalah 2x24 jam di luar itu kami tidak melayani kembali .
  13. Untuk item yang tidak bergaransi dapat melakukan klaim hanya jika barang rusak saat diterima,waktu klaim max 3x24 jam, di luar itu kami tidak dapat melayani klaim kembali . 
  14. Apabila stok barang pengganti habis di distributor maka dapat dilakukan refund dana, dikurangi ongkos kirim barang dari kami kepada pembeli/konsumen.
  15. Semua ongkir kembali kepada kami akan ditanggung oleh pembeli , baik untuk refund / kesalahan pengiriman / klaim garansi .
  16. Untuk klaim garansi akan dilakukan pengecekan dan servis bukan penggantian barang, kecuali barang cacat fisik / sudah dinyatakan tidak dapat diservis baru akan dilakukan penggantian. 

MELAKUKAN PEMBELIAN / BERBELANJA / MEMESAN BERARTI TELAH SETUJU DENGAN SEMUA PERATURAN DAN KEBIJAKAN KAMI TERLEPAS DARI APAKAH KONSUMEN MEMBACA PERATURAN ATAU TIDAK . Terima kasih :)

13 Juni 2016, 21:22 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.