Like Gadget

Like Gadget

Like Gadget Like Price Like Service

  • kemarin
  • Grogol Petamburan
  • 1 Toko Fisik
  • June 2016

Like Gadget Like Price Like Service

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 762
    Produk Terjual
  • 101
    Followers
Catatan

Peraturan Dan Kebijakan Like Gadget

  1. Produk yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan ataupun ditukar dengan alasan apapun.
  2. Pesanan yang sudah diproses tidak bisa dibatalkan dengan alasan apapun.
  3. Pesanan yang sudah diproses tidak bisa dilakukan perubahan data pengiriman ataupun penambahan maupun pengurangan jumlah pesanan (Kecuali barang habis).
  4. Kami berhak menghapus diskusi produk yang tidak berkaitan dengan produk seperti masalah garansi dan ataupun diskusi lain yang kami anggap mengganggu, menyinggung, atau tidak sopan.
  5. Untuk masalah tata cara klaim garansi silahkan di link berikut : https://www.tokopedia.com/likegadget/note/345732/kebijakan-pengembalian-produk
  6. Jika ada kesalahan dalam pengiriman produk maka bisa ditukarkan dengan pengiriman kembali ke kami dan akan kami kirimkan produk pengganti, ongkos kirim kepada kami ditanggung oleh konsumen dan pengiriman produk pegganti akan kami tanggung. Atau dana akan direfund (tergantung kebijakan kami).
  7. Jika terjadi kesalahan dalam pengiriman max klaim adalah 3x24 jam sejak barang diterima oleh konsumen. Di luar itu kami tidak melayani klaim apapun alasan nya. 
  8. Apabila terjadi kekurangan item dalam pengiriman akan kami kirim sisanya apabila nota dari kami yang tertempel di kardus dan ada di sistem kami tidak sesuai dengan isi kardus . Di luar itu (Mis: kesalahan pembuatan nota ) akan dilakukan refund.
  9. Untuk DROPSHIPPER nama yang akan tertera di sistem tracking JNE adalah PT DROPSHIP, nama yang dicantumkan oleh DROPSHIPPER akan tertera di invoice yang tertempel di kardus pengiriman .
  10. Keterlambatan / lama pengiriman /kesalahan pengiriman oleh pihak ekspedisi (JNE) bukan tanggung jawab kami, terlepas dari jenis pengiriman yang digunakan (REG /YES) karena kami bukan pihak ekspedisi dan hanya melakukan penjualan barang. Silahkan langsung menghubungi pihak ekspedisi apabila no resi sudah terlacak di sistem. Dapat Menghubungi Pihak JNE di no telp berikut : 021-29278888 .
  11. Untuk resi JNE rata-rata baru bisa dilacak dalam waktu 1x24 jam setelah no resi kami input, bisa lebih lama atau lebih cepat tergantung update dari pihak JNE. Jika dalam 3x24 jam masih belum terlacak bisa menghubungi kami kembali untuk bantuan pengecekan.
  12. Saat ini pengiriman berkisar kurang lebih 1-2 hari setelah pesanan diproses (Bisa lebih lama jika ada masalah pada stock)
  13. Waktu pengiriman malam hari dan input resi dilakukan di atas jam 10 malam setiap harinya. 
  14. Waktu maksimal pesanan masuk ke kami dari Tokopedia (Bukan ketika konsumen transfer ke Tokopedia) diproses di hari yang sama  :
  15. Senin-Jumat (15:00)
  16. Sabtu (13:00)
  17. Minggu LIBUR
  18. Di luar itu pesanan akan diproses keesokan harinya, hari Minggu tetap menerima pesanan tetapi diproses Senin
  19. Berbelanja / melakukan pemesanan dan berdiskusi di Like Gadget berarti sudah menyetujui semua peraturan dan kebijakan Like Gadget. Terima kasih :)

30 Juni 2016, 05:26 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.