Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

karet behel power o

Rp1.995

Terjual 2 rb+ Diskusi (7)

Taka Dental

bintang 4.7 dari 5

92% pembeli merasa puas

98 rating 93 ulasan

BintangJumlah

5

81.63%

80

4

11.22%

11

3

5.1%

5

2

1.02%

1

1

1.02%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 93 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dona

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elena

ok pesanan sesuai respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dede

sesuai yg dipesan , mantaaaaap puas banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devani

cepat sampai.. produk sesuai harg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

Puas bgt, pelayanan ramah dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
divionare

makasihh paketann udah sampe sesuaii pesanan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
zulva

Thx . Sukses selaluu .............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Debby

............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marisstella

pesanannya sdh sampai. mksi sis. sukses terus yaa..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wafiqah

Ttttttthhhhhaaaaaannnnnnkkkkkyyyuuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
zulva

...................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

ty say puas bgt deh blanja dsNi...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggita

fast respon sih :) . tp lama konfirmasi resi. resi diinput begitu barang udh nyampe . hahaha

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hamka

thank ya taka dental mmg markotop dah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reni

terimakasih..barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

oke say dah sampe. thx yaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syamsul

sip tepat sasaran \...............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wafiqah

Thanks udah sampe. Warna nya bagus2 kak :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayumi

paketnya sudah sampai dan sudah saya terima dalam keadaan rapi dan utuh. Terima kasih. Sangat memuaskan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaankssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silmi

manataap pokoknya... responnya kilaat bgt, pertahankan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

ok say paket sudah diterima. thx yachhh ......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thankssssss yaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurul

biar bintang yg berbicara.... gak pake pindah olshop deh :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desy

Sudah diterima paketnya .......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

okebangettttttt thanks ya, puas belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thanks kualitas oke selalu fast respon (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
NabyLa

sebagian warna beda sedikit dengan pict

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Selmy

fast respon bgt , thx yaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thanks kualitas oke selalu fast respon (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

selalu fast respon good dah langganan terus beli disini thanks yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfi

Thnks say cpt sekali barngnya sampai. ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
brista

barang yang sampai sesuai dengan yang digambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hardianti

terimakasih....................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thanksssssssss yaaaaaaaaaaaaaaaaaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rita

Barang sampe, pelayanan memuaskan.. ᵗʰᵃᶰᵏᵧₒᵤ ⌣̈

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ellysia

Mantap.........................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prudence

terima kasih..............................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wafiqah

Thanks udah sampe tapi ko warna karetnya ada yg ga sesuai pesanan. Tp no problem deh.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ciecie

trimssssss barang udh nyampe dgn baik...next order y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sitimuzdalifah

makasiiiihh brg udah nyampeee smuaaaa....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thanks yaaaaaap good recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thankssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amalia

maksih sist barang sudah diterima, maaf baru kasih ulasan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Henny

Niceeee.... Sukaaaaaaaaaaaaaaa. Thankssss^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lita

sudah sampaiiiiiiiiiiiiiiiiiii........................thanxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thanks yaaa sayy cepet bagus good deh (y) (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mutmainnah

Uda sampai say.makasih bxk bonusx.stiap mesen kok sll ngasi bonus ntar rugi.lain kali gak usah say..skali lg makasih bxk bonusx.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siswanti

Makasih sist barangx dah lama nyampe maaf baru konfirmasi pokokx barangx bagus pengiriman cepat dan pelayanan memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardi

makasih banyak sis, pesenan udah nyampe dengan selamat :D