LOCK&LOCK Official

LOCK&LOCK Official

Easy, Simple, Speedy

  • Kecepatan Toko
  • 16.6rb
    Followers
  • Official Store
  • Brand
  • LOCK&LOCK Official
  • Produk
Etalase

Penjelasan Bahan PET Plastik Segita No 1

LOCK&LOCK dalam membuat sebuah produk selalu memperhatikan akan kesehatan customer dan lingkunganya, oleh karena itu semua material produknya selalu aman untuk digunakan.

Semua material dan produknya sudah melewati test uji kelayakan oleh FDA (Food Drugs and Administration) Amerika dan SGS German.

 

PET ada yang digunakan untuk food dan non food

http://www.napcor.com/PET/whatispet.html

 

Material PETE  yang LOCK&LOCK punya aman untuk digunakan, tidak berbahaya ataupun mengandung zat – zat berbahaya untuk kesehatan,  kuat , ringan dan transparan.

 

Memang di pasaran ada resin code PETE  nomer 1, yaitu digunakan untuk botol aqua dan botol minuman lainnya yang direkomendasikan hanya untuk 1 kali pakai.

Namun botol kode PETE yang kita punya berbeda dengan botol PETE yang ada di pasaran.

Coba bandingan material  PETE yang ada di botol aqua tadi dengan yang di botol LOCK&LOCK sangat  terlihat jauh perbedaanya.

 Material PETE yang digunakan oleh LOCK&LOCK aman dan tidak berbahaya  untuk kesehatan manusia, karena material PETE yang digunakan juga melalui pemrosesan yang berbeda dari PETE yang biasa digunakan para produsen lain.

Dalam pembuatan botol tersebut telah mendapatkan pengawasan ketat dan  sudah melalui uji kelayakan FDA (Food Drugs and Administration) Amerika dan SGS German, tidak mungkin LOCK&LOCK memproduksi produk yang tidak aman untuk digunakan karena memang concern kita pada kesehatan manusia dan lingkungan

Untuk botol PET kode 1 yang ada di pasaran kita tidak mengetahui bahan yang digunakan apa, dimana pabriknya dan bahan plastik apa yang digunakan serta apakah ada lembaga yang menyatakan bahwa botol tersebut aman.

Jadi sudah kami pastikan botol PETE LOCK&LOCK aman digunakan dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

10 August 2018, 21:10 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.