Note

Ketentuan Berbelanja

Mohon Dibaca & Dimengerti Sebelum Melakukan Pemesanan / Pembelian Di Toko Kami.

PROSES ORDER:

1. Order yang diterima akan scepatnya diproses dihari yang sama atau PALING CEPAT 1x24 jam & PALING LAMBAT 3x24 jam sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

2.Untuk lama waktu pengiriman sampai paket diterima oleh pembeli sepenuhnya tanggung jawab pihak jasa pengiriman,oleh karena itu sangat tidak adil jika memberikan penilaian yang buruk kepada kami berkaitan dengan lamanya paket sampai ke tangan pembeli.

3. Jika order berkendala, misal ada barang yang kosong / paket tidak dapat dikirim, dsb, sehingga melewati batas waktu proses yang diinformasikan di atas, maka biasanya akan informasikan via SMS kepada customer yang bersangkutan langsung.

4.Untuk kenyamanan anda silahkan konsultasi lebih lanjut via whatsapp/line/bbm jika ada klaim tentang proses order atau yang lainnya.

5.jika ada uang tambahan ongkir itu murni merupakan kebijakan kantor cabang jasa pengiriman masing-masing,jadi tidak ada sangkut paut dengan kami.

6. Jika Anda melakukan order, maka dianggap Anda SUDAH MEMBACA & SETUJU semua ketentuan berbelanja yang berlaku, seperti: total harga barang + ong-kir, note & deskripsi yang tertera di tiap produk yang Anda order, jadi kami sarankan Anda memperhatikan baik-baik detil order Anda sebelum Anda melakukan pembayaran.

PENGIRIMAN:

1. Produk yang akan dikirim akan dicek ulang terlebih dahulu & akan diberikan pengaman berupa Plastic Bubble untuk memperkecil resiko terjadinya kerusakan produk.

2. Sementara ini kami menggunakan jasa pengiriman via JNE (Reguler & YES), Tiki (Reguler & Ons), Pos (Killat Khusus & Express)

3. Lama waktu pengiriman sangat bergantung dari lokasi pengiriman itu sendiri & SEPENUHNYA TANGGUNG JAWAB PIHAK EKSPEDISI YANG BERSANGKUTAN.

4. Jika paket yang sudah dikirim dirasa sudah terlalu lama namun belum juga sampai ke tujuan, maka ada baiknya Anda menanyakannya langsung ke pihak Customer Care ekspedisi yang bersangkutan.

5. Untuk melacak paket yang dikirim dengan menggunakan nomor resi pengiriman atau menghubungi Customer Care pihak ekspedisi yang bersangkutan dapat Anda cari tahu di alamat website masing-masing jasa pengiriman: JNE di www.jne.co.id, Tiki di www.tiki-online.com, Pos di www.posindonesia.co.id

KLAIM GARANSI / RETUR:

1. Perhatikan "Note" yang tertera di tiap deskripsi produk yang akan Anda beli, karena mungkin saja merupakan informasi yang penting yang harus Anda ketahui.

2. SEBAGIAN BESAR produk yang dijual TIDAK BERGARANSI (di toko lain pun juga sama), karena memang dari asalnya demikian.

3. Disarankan agar Anda langsung memeriksa (di depan kurir pengantar) saat barang yang Anda pesan sampai di tujuan. Jika ternyata rusak, langsung tolak & complain ke pihak ekspedisi yang bersangkutan.

4. Mohon maaf, kami tidak dapat membantu lebih jika ada klaim untuk barang yang rusak jika ternyata memang barang tersebut tidak bergaransi dari asalnya, terutama jika order tersebut tidak diasuransikan.

5. Meski seperti yang tertera di point 4 di atas, BUKAN BERARTI kami sengaja mengirimkan barang yang jelek / rusak kepada Anda, karena disini kami berniat berjualan, BUKAN MENIPU.

6. Untuk produk yang "BERGARANSI" pengaduan klaim MAXIMAL (PALING LAMBAT) 2 x 24 jam terhitung sejak tanggal penerimaan paket (barang).

7. Barang bergaransi yang mau diklaim HARUS dikirim kembali dahulu ke kami seperti keadaan semula.

8. Perhatikan kemasan (dus / kotak) & kelengkapan barang yang Anda retur, JANGAN SAMPAI sobek-sobek, hancur, lecek (mengkerut), dsb, hal tersebut bertujuan untuk memudahkan proses klaim.

9. GARANSI BERLAKU selama kesalahan MURNI dari pihak kami.

10. GARANSI TIDAK BERLAKU untuk kasus: Sobek, Produk Terkena Air, Rusak Karena Terjatuh & kesalahan lain yang diakibatkan dari pihak customer / ekspedisi.

11. Ongkos Kirim Pulang Pergi (P.P) untuk barang yang mau diklaim ditanggung sepenuhnya oleh pembeli (customer), ongkos kirim balik dapat diselipkan di dalam paket yang diretur.

12. SERTAKAN print INVOICE Anda saat mengajukan klaim di dalam paket yang diretur, sebagai bukti bahwa barang tersebut memang benar Anda beli di toko kami.

13. Jika pembeli mengabaikan salah satu dari ketentuan klaim ini, maka pihak kami BERHAK menghanguskan / menolak complain dari pembeli (customer).

HARGA & SISTEM DROPSHIP (TITIP KIRIM) / RE-SELLER:

1. Kami menerima pembelian secara ECERAN, maupun GROSIR / LUSINAN & harganya juga SUDAH TERTERA pada tiap produk yang kami jual, jadi kami tidak akan melayani pertanyaan: "Berapa harganya?"

2. Kami juga MENERIMA SISTEM DROPSHIP, namun akan dikenakan biaya (waktu, jasa packing, bahan packing & ongkos bensin) sebesar Rp. 4.000,- per order.

3. Gunakan produk bertulisan "BIAYA DROPSHIP" yang ada di etalase "SISTEM DROPSHIP" jika Anda adalah penjual, sehingga data pengirimnya akan kami ubah sesuai dengan instruksi Anda pada kolom "Keterangan" saat Anda melakukan order.

4. Jika Anda tidak menyertakan "BIAYA DROPSHIP" saat melakukan order, maka kami akan mengirimkan order tersebut dengan menggunakan nama & data kami, sekalipun di keterangan tertera bahwa order tersebut dropship dari Anda.

5. Untuk para Dropshiper & Reseller, kami mengerti bahwa Anda ingin cepat agar nama Anda baik di mata customer, namun mohon kerjasamanya agar sedikit bersabar, karena yang lainnya pun juga ingin cepat. Yang pasti kami akan berusaha sebaiknya untuk melayani Anda.

Demikian point-point penting yang kami rasa perlu untuk diinformasikan kepada Anda sementara ini.

Mungkin ke depannya akan bertambah seiring dengan pengalaman-pengalaman yang ada.

Akhir kata, kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan, kunjungan & kerjasama Anda.

Selamat Berbelanja...!!! :)

29 March 2015, 18:31 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.