Note

Kebijakan Pengembalian Produk

Assalamu'alaikum Wr Wb, salam sejahtera Puji Tuhan Untuk kita semua, semoga sejahtera damai selalu dalam segala hal, amin. teman teman mitra pelanggan Tokopedia, pada prinsipnya semua transaksi  di Tokopedia maupun  toko lapak yang lainnya dari semua produk kami dapat di RETUR karena ini aalah soal dagang online, hal sesuatu yang wajar. 

Namun kami sebagai penjual dan anda sebagai pembeli kami harap sama sama beriktikad baik, dengan tutur kata yang baik dan sopan jika ternyata anda mendapat kwalitas produk, problem pengiriman dll dan semua bisa di bicarakan dengan bahasa sopan santun. 

Semua retur dan barang tidak sesuai 100% kami akan terima retur, tetapi dalam hal ini masing masing harap menyadari bahwa kedua belah pihak sama sama menanggung kerugian ongkos kirim dan ongkos mengembalikan, untuk hal ini kami sudah meng ikhlaskan karena hal ini adalah risiko dari transaksi online, begitu juga dengan anda.

Untuk semua retur jangka waktu maksimal 1 x 24 jam sejak barang diterima, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

1. Barang harus tetap bagus dan tidak boleh di coba

2. Pakaging retur harus rapi

3. Siap menanggung ongkos kirim balik

4. Maksimal retur 1 x 24 jam sejak barang diterima

5. Jika barang rusak dalam expedisi mohon minta komplain ke expedisi secepatnya karena semua barang kami     asuransikan.

Demikian hal hal yang menyangkut retur dan pengembalian barang dari kami, jika ada hal yang masih belum kami tentukan semua akan kami bicarakan di sharing diskusi tokopedia.

Hormat kami,

Salam makrifatbusiness

M Imron Pribadi

07 January 2016, 17:38 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.