Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 100

Subtotal

Rp150.000

Fiqih Sunnah Wanita

1 orang menyukai barang ini
Rp150.000
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: WANITA
Fiqih Sunnah Wanita
.
Penulis : Abu Malik Kamal bin As-Sayid Salim
Penerbit : Griya Ilmu
Harga : Rp. 150.000
Berat : 1,15 Kg
Tebal : 704 halaman
Kover : Hardcover
Ukuran : 16 cm X 24 cm
.
SINOPSIS :
Buku Fikih Sunnah Wanita ini merupakan karya yang insya Allah dipenuhi oleh keberkahan dan meniti jalan para salafush shalih. Penulis buku Fikih Sunnah Wanita menerapkan metode penulisan yang sangat baik dengan menyajikan istilah-istilah yang mudah dipahami, urutan-urutan yang baik dan keshahihan dalil-dalil yang dibawakan. Beliau juga selalu mengembalikan pemahamannya kepada pendapat-pendapat Ulama salafush shalih rahimahumullah. Alhasil, buku ini perlu untuk dijadikan pegangan wanita Muslimah dalam menjalankan segenap ibadah kepada Allah Ta’ala.

Sudah kita sepakati bersama, bahwa pelaksanaan ibadah kepada Allah memiliki syarat-syarat, rukun-rukun, dan kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi demi kesempurnaan ibadah tersebut seperti yang disajikan dalam buku Fikih Sunnah Wanita yang bermanfaat ini. Jalan satu-satunya yang harus ditempuh adalah mempelajari langsung dari sumbernya, yaitu Kitabullah dan Sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Oleh karena itulah, menuntut ilmu diwajibkan baik kepada kaum Muslimin dan Muslimat. Sebagaimana kita ketahui bersama, ada perbedaan fiqih dan hukum antara laki-laki dan perempuan.

Imam Ibnul Jauzi pernah berkata, “Perempuan adalah orang yang diberi beban syariat sama dengan laki-laki. Mereka diwajibkan menuntut ilmu yang wajib mereka ketahui agar mereka merasa yakin dalam menjalankan ibadahnya.” Banyak shahabiyah di zaman Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menghadiri majelis-majelis ilmu. Mereka mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang tidak mungkin diajukan oleh perempuan-perempuan zaman sekarang karena malu sebagaimana dijelaskan dalam buku Fikih Sunnah Wanita ini. Pertanyaan yang menunjukkan kecerdasan mereka dan semangat mereka mengenal kebenaran serta mengamalkannya.

Sampai-sampai ‘Aisyah radhiyallahu‘anha memuji
Logo Manhaj salaf video store
Online kemarin
5.0rata-rata ulasan
± 1 haripesanan diproses
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

Toped Illustration

Belum ada ulasan untuk produk ini

Beli produk ini dan jadilah yang pertama memberikan ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
starstarstarstarstar(2)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Buku Asy Syamail Al Muhammadiyah Syama'il Samail Sama'il Muhammadiyyah
Books & Music Sale
Rp139.000
38%
Kab. BandungFhaz Store
starstarstarstarstar(636)