Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar Majalah Marketeers edisi Mei 2022 - 1 pcs dari Marketeers Store Jakarta Selatan Tokopedia
Gambar Majalah Marketeers edisi Mei 2022 - 1 pcs dari Marketeers Store Jakarta Selatan 1 Tokopedia
Serba Serbu
packaging: 4 varian

Majalah Marketeers edisi Mei 2022 - 1 pcs

Terjual 40+
rating 5 (14 ulasan)
Rp50.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 250 g
  • Kategori: Majalah Ekonomi & Bisnis
  • Etalase: Magazine
Kekuatan Fandom

Demam Korea atau Hallyu fever di Indonesia masih terasa hingga hari ini padahal sudah berlangsung kurang lebih 20 tahun di Indonesia. Hype-nya belum memudar. Bahkan, pada masa pandemi, konten-konten Korea Selatan ini makin bervariasi dan kian populer dalam bentuk musik, drama Korea (drakor), maupun film. Belum lagi produk budaya populer Korea lainnya dalam bentuk kuliner, kosmetik, dan fesyen.

Film dan drakor menjadi pilihan populer masyarakat penonton di Indonesia. Para penyedia platform over-the-top seperti Netflix pun tak putus menghadirkan serial Korea dengan beragam genre. Pada Oscar 2020 lalu, film Parasite berhasil memboyong empat piala. Tahun lalu, serial Squid Game juga mendunia dengan heboh. Menurut The Guardian, serial thriller ini ditonton oleh 142 juta rumah tangga di dunia selama empat pekan pertama dan Netflix selain mendapat jutaan pelanggan baru, juga meraup keuntungan hampir US$ 900 juta atau setara Rp 12,7 trilun. Hal ini menandakan bahwa Gelombang Korea tidak boleh dianggap enteng. Tidak kalah dengan artis-artis Barat dan bintang-bintang Hollywood di masanya.

Besarnya basis penggemar, yang kebanyakan sangat fanatik pada idolanya, membuat banyak merek kepincut untuk menggandengnya menjadi brand ambassador. Terutama merek-merek yang ingin melakukan pergeseran segmentasi ke anak-anak muda. Banyak dari mereka yang cukup jor-joran membakar duit untuk kontrak dengan para artis K-Pop selama periode tertentu dengan harapan besar bisa merebut atensi orang muda terhadap mereknya. Para fans fanatik ini bisa berperan sebagai brand evangelist di mana kekuatan mereka sangat powerful. Meski demikian, merek tetap tak boleh gegabah untuk ikutan tren, mengingat perlunya menyelaraskan ikon Korea dengan brand positioning yang dimilikinya.

Edisi kali membahas tren K-Pop dan Korean Wave dari berbagai sisi bisnis dan pemasaran. Semoga menginspirasi Anda semua. Selamat membaca.
Logo Marketeers Store
Official Store

Marketeers Store

Online 3 jam lalu
4.9rata-rata ulasan
± 3 jampesanan diproses
Promo

Cashback

4%

min. Pembelian 250rb

Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

Beli sekarang, bayar akhir bulan atau 30 hari lagi
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(14)

Majalah Marketeers edisi Mei 2022 - 1 pcs

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Majalah Marketeers edisi September 2021
Rp 25.000
Cashback
Jakarta SelatanMarketeers Store
starstarstarstarstar(29)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua