Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar Marketeteers edisi November 2022 dari Marketeers Store Jakarta Selatan Tokopedia
Gambar Marketeteers edisi November 2022 dari Marketeers Store Jakarta Selatan 1 Tokopedia
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 14

Subtotal

Rp100.000

Marketeteers edisi November 2022

Terjual 11
bintang 5 (2 rating)
Rp100.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 200 g
  • Kategori: Majalah Politik, Ekonomi, dan Bisnis
  • Etalase: Semua Etalase
Mindful Company

Dunia saat ini ditandai dengan perubahan supercepat. Teknologi menjadi aktor utama perubahan tersebut. Anthony Giddens, sosiolog Inggris, menggambarkan dunia modern sebagai runaway world, dunia yang tunggang langgang. Dunia ini melaju tanpa kendali dan membuat orang-orang di dalamnya terengah-engah mengikutinya. Bagi yang tak siap akan ketinggalan jauh di belakang.

Hal ini kentara dengan transformasi digital yang menjadi tren selama satu dekade lalu. Transformasi ini kemudian mendapat akselerasi ketika pandemi COVID-19 melanda. Dalam proses ini, individu dan perusahaan dituntut untuk bekerja cepat. Mereka juga dituntut untuk produktif dan kreatif. Pencapaian target dan pertumbuhan juga menjadi tuntutan. Mereka juga harus cepat mempelajari teknologi-teknologi baru. Termasuk menjawab kebutuhan pelanggan yang kian kompleks dan menuntut.

Transformasi bila dijalankan secara ideal memang membuahkan peningkatan performa bagi perusahaan. Sayangnya, di sisi lain, tuntutan transformasi tersebut membuat orang-orang yang terlibat merasakan tekanan. Ujung-ujungnya mereka stres, depresi, dan mengalami gangguan mental. Tenaga kerja khususnya dari kalangan muda mempertanyakan apakah pekerjaannya sudah sesuai tujuan hidup mereka. Tak heran, pada tahun lalu terjadi great resignation dan berlanjut pada tahun ini dengan quite quitting. Sebuah survei menyatakan bahwa mereka akan bertahan dengan pekerjaannya bila perusahaan menyediakan mental healthcare.

Berangkat dari kondisi tersebut, bila ingin berkelanjutan, perusahaan dituntut menjadi mindful company. Untuk menjadi mindful company, perusahaan perlu menerapkan konsep mindfulness 360, sebuah mindfulness yang dicapai dengan menyeimbangkan antara purpose, people, planet, dan profit. Ada empat tahap mencapai mindfulness 360, yakni survival, awareness, transformation, dan actualization.

Proses tersebut berfokus pada manusia dan harus diawali dari para pemimpin bisnis. Dengan kata lain, tidak ada transformasi bisnis
Logo Marketeers Store
Official Store

Marketeers Store

Online 10 menit lalu
4.9rata-rata ulasan
± 5 jampesanan diproses

Promo

Cashback

4%

min. Pembelian 250rb

Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

Beli sekarang, bayar akhir bulan atau 30 hari lagi
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 5.0 dari 5

100% pembeli merasa puas

2 rating 1 ulasan

BintangJumlah

5

100%

2

4

0%

0

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 1 dari 1 ulasan

4 hari lalu

foto profil
H***u

ok.

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Cashback
Jakarta SelatanMarketeers Store
starstarstarstarstar(30)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua