MatrixCamera

MatrixCamera

Toko Kamera Fotografi Terpercaya Online&Offline

  • 3 jam yang lalu
  • Cengkareng
  • 1 Toko Fisik
  • April 2018

Official Store matrixcamera.com di Tokopedia.
Kunjungi Showroom kami: Green Lake City RCBI 003, samping Puri Kembangan, Cengkareng, JKT

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 1.4rb
    Produk Terjual
  • 615
    Followers
Catatan

PENGIRIMAN & CUSTOMER SERVICE

Terima kasih sudah berkunjung ke MATRIXCAMERA.COM Official Store.

Jam resmi layanan kami di Tokopedia:

Setiap hari kerja : 10.00 ~ 18.00

Minggu dan Hari libur : Istirahat

Selain pada jam layanan tersebut kami mohon maaf jika slow respon terhadap semua pertanyaan dan komentar yang ada.

 

Kami harapkan semua komunikasi selalu melalui fitur pesan dan diskusi produk yang ada di tokopedia ini. Komunikasi di luar itu bisa saja kami abaikan untuk mencegah hal-hal yang tidak kondusif.

 +++++++++++++++++++++++

Pengiriman Produk:

+++++++++++++++++++++++

 * Untuk pesanan yang masuk sebelum jam 13.00 di hari yang sama, akan kami usahakan pengirimannya pada hari itu juga sesuai dengan urutan pesanan yang masuk.

* Untuk pesanan yang masuk setelah jam 13.00 di hari bersangkutan akan tetap diusahakan terkirim di hari yang sama juga, tetapi prioritas pengiriman tetap adalah pesanan yang masuk sebelum jam 13.00.

* Untuk pesanan barang pada hari libur akan kami proses pada hari kerja setelah hari libur tersebut.

* Semua permintaan atau catatan dari pembeli seperti “segera dikirim” atau “dikirim hari ini juga”  atau "dikirim sebelum jam sekian" pada dasarnya akan kami abaikan tanpa konfirmasi karena kami sudah PASTI AKAN SELALU berupaya melakukan pengiriman secepat mungkin sesuai sistem yang ada.

* Sistem jual beli dan pengiriman di tokopedia sudah diatur sedemikian rupa oleh sistem tokopedia, pihak penjual maupun pembeli tidak dapat mengatur sesuai keinginan sendiri, dan kami tidak dapat melakukan apa-apa terhadap permintaan pengiriman yang tidak sesuai dengan sistem di tokopedia.

* Produk yang telah dikirim oleh kurir pilihan pembeli akan dikirim sesuai kurir yang dipilih tersebut, jika ada keterlambatan di pihak kurir atau kesalahan di pihak kurir mohon tidak menyalahkan dan mengintimidasi kami sebagai pihak penjual. Kami tentu bisa membantu menanyakan ke pihak kurir, tetapi akan lebih efektif jika pihak pembeli yang langsung menanyakan ke pihak kurir dengan no resi atau nomer telpon yang telah ada. Sebagai catatan, bahwa kadang kami terlalu banyak orderan atau pertanyaan atau packing atau hal lain yang tidak dapat diurus langsung oleh pihak pembeli yang harus kami prioritaskan untuk kami jalani, sehingga akan lebih efektif kalau dari pihak pembeli yang melacak ke pihak kurir. Mohon dimaklumi.

* Kami sebagai pihak penjual berhak untuk melakukan pembatalan transaksi pesanan jika kami merasa dan menilai pembeli melanggar aturan dan etika jual beli online.

 

Catatan untuk pengiriman dengan menggunakan jasa kurir Go-Send / Grab / Ninja:

* Bahwa menggunakan jasa kurir tersebut tetap banyak batasan dan aturan yang ditetapkan oleh sistem.

* Ada batas waktu mulai waktu selesai dalam layanan tersebut, biasanya mulai jam 09.00 ~ 15.00, ( waktunya bisa tidak tentu tergantung kurir yang anda pilih dan sistem yang sering berubah )

* Walaupun kami sebagai penjual telah melakukan pick-up atau pemanggilan driver, sering juga drivernya tidak datang atau telat atau keadaan hujan lokasi atau tanpa kabar sehingga barang pesanan tidak terkirimkan pada hari yang sama. Hal-hal semacam ini diluar kontrol kami, tapi akan segera kami urus dan kirimkan keesokan harinya dengan prioritas utama.

* Semakin pagi Anda melakukan pesanan, maka semakin besar kemungkinan produk terkirim pada hari yang sama.

 

Mohon dimengerti dan dimaklumi beberapa hal di atas demi kelancaran kita bersama.

Melakukan pembelian produk di toko kami berarti telah membaca dan menyetujui semua aturan dan kebijakan yang kami tentukan.

 

Terima kasih

12 June 2018, 05:00 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.