Toko tidak aktif selama lebih dari 7 hari

Untuk kenyamanan bertransaksi, kami menyarankan pembeli untuk memastikan terlebih dahulu toko yang dipilih dalam keadaan aktif. Info status keaktifan ini dapat diakses di halaman masing-masing toko.

buku novel cahaya diatas cahaya

      Transaksi Sukses dari        Transaksi
Bagikan :
Lihat
     
Berat
400gr
Terjual
     
Asuransi
Opsional
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Varian Produk
Video Produk
Deskripsi Produk

buku novel cahaya diatas cahaya

Setelah sukses menulis dua buku bestseller, Melukis Pelangi dan Sejuta Pelangi, Oki Setiana Dewi hadir kembali dengan buku ketiganya, Cahaya di Atas Cahaya.

Lewat buku Cahaya di Atas Cahaya ini, Oki berkisah tentang perjalanan spiritualnya di Makkah, kota yang selama ini menjadi tempat impiannya dalam menuntut ilmu. Di bagian awal buku ini, ia mengutarakan berbagai hal yang mendorongnya untuk belajar di Makkah. Salah satunya yaitu karena Makkah adalah kota yang paling dicintai Allah dan Rasul-Nya, serta banyak tempat bersejarah yang dimuliakan Allah seperti Kabah, Masjidil Haram, Hajar Aswad, Multazam, dan yang lainnya. Ia yakin, ia harus segera mewujudkan impiannya untuk belajar di Makkah, kota yang dirindukannya itu. Maka berangkatlah ia ke Makkah bersama ibunya dan Uwak Bandi pada awal 2012.

Mengapa Makkah? Mengapa tidak negara Arab yang lainnya? Selain karena Makkah adalah tanah Suci yang begitu banyak merekam sejarah Rasulullah dan para sahabatnya, tentu saja karena di sana ada Baitullah, tempat Kabah berdiri. Pusat bumi, tempat yang paling bersinar bahkan jika dilihat dari bulan yang jaraknya jutaan tahun cahaya dari bumi. (hlm. 26)

Salah satu pengalamannya yang paling berkesan adalah ketika ia mendapat izin belajar di Universitas Ummul Qura sebagai mahasiswi mustamiah (belajar dalam kurun waktu tertentu, tidak sampai perkuliahan selesai). Padahal, sebelumnya ia kerap pesimis karena proses seleksi masuk Ummul Qura amat ketat dan harus dilengkapi persyaratan administrasi yang detail. Namun, ia mendapat kesempatan belajar di universitas itu tanpa perlu melewati proses itu sama sekali. Melalui sahabatnya di Makkah, Mbak Taqi, Oki mendapat izin tersebut langsung dari dekan universitas.












______________________________________________________
Kualitas : Non Original
isi tetap sama dengan original hanya kualitas kertas saja y


Ringkasan Ulasan

Rp 40.000
Perubahan Harga Terakhir: 17-01-2017, 04:18 WIB

Simulasi Cicilan

Informasi Penjual

DKI Jakarta
 Favoritkan

Reputasi

Terakhir Online: Memuat......
100.00%
Transaksi Sukses
47
Produk terjual
Diskusi Dibalas
Waktu Diskusi Dibalas
Chat Dibalas
Waktu Chat Dibalas

Dukungan Pengiriman

  • JNE
    Reguler
    YES
    OKE
  • TIKI
    Reguler
    Over Night Service
  • Wahana
    Service Normal
  • Pos Indonesia
    Pos Kilat Khusus
    Pos Express
  • Go-Send
    Same Day
  • Ninja Xpress
    Reguler
  • Grab
    Same Day
  • J&T
    Reguler
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?