Note

Kebijakan Pengembalian Produk

Kepada para pembeli yg terhormat, berikut kebijakan retur di toko kami

Tidak ada orang yg sempurna di dunia ini. Kita berusaha semaksimal mungkin utk meminimalkan kesalahan yg ada. Namun kita sadar juga manusia ada keterbatasan. Dari banyaknya pengiriman yg ada, error/ kesalahan dalam pengiriman itu pasti ada dan bisa terjadi dari sekian persen pengiriman.  Namun hal ini bukanlah suatu hal yg benar2 disengaja, benar2 di luar batas kemampuan kita sebagai manusia. Oleh karena itu apabila memang terjadi error, kami juga harapkan adanya timbal balik utk mengirimkan keluhan via PM.

Anda sopan kami segan. Komplainlah dgn baik maka kami akan melayani dgn baik. Hindari Komplain dengan nada menuduh, memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yg bersifat negatif karena tidak akan dilayani. Segala keluhan kita akan usahakan layani tapi adanya beberapa pertimbangan juga, khususnya barang2 yg bersegel dan barang elektronik tdk dapat ditukar atau dikembalikan dgn alasan apapun. Barang gagal / cacat produksi dari produsen bukan tanggung jawab seller utk menggantinya.

1. Komplain hanya bisa dilakukan via PM maksimal 2 x 24 jam dari tgl penerimaan/delivered barang di status tracking jne dengan menyebutkan no invoice order. Lebih dari 2 x 24 jam kami anggap barang sudah di terima dengan baik.

2. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami (akan di berikan info mengenai alamat pengiriman)

3. Ongkir retur pp sepenuhnya ditanggung pembeli, (dengan alasan/kesalahan apapun mis barang cacat produk dari pabrik, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak sepadan), di bawah/sama dgn 20rb non garansi.

4. Barang retur diterima maksimal 5 x 24 jam dari tanggal delivered dan sebelum review.

5. Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang retur diterima.

Komplain hrs disertai:

3. Utk setiap komplain apapun itu harus merekam dalam bentuk video mulai dari awal ketika membuka paket yg masih utuh dari pihak expedisi, cek fisik sampai dgn keberfungsian produk (misal produk elektronik/sejenisnya).

Harap add bubble untuk barang riskan mudah pecah 

barang pecah gara2 dibanting di ekpedisi bukan tanggungan kami

cek saja youtube ini 

https://www.youtube.com/watch?v=o4JVk06i7uI

https://www.youtube.com/watch?v=9UzR-kbW7XE

Untuk Barang Electro kami akan tes sebelum dikirim , bila terjadi konslet dll atau terjadi kerusakan waktu dipengiriman bukan tanggung jawab kami.

Barang Bersegel tdk bisa di retur.

Nb: Antara barang dan foto selalu ada perbedaan dan hal ini wajar karena produksi dari pabrik disesuaikan produksi terakhir.

MOHON BACA SEMUA RULES Sebelum Melakukan TRANSAKSI di TOKO KAMI.

Tiap toko ada ATURAN Sendiri, yg sudah melakukan pembelian setuju atau tidak setuju, membaca atau tidak dianggap sudah baca.

Best Regards,

Medan Storage

16 May 2017, 07:31 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.