Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Esther cream / Ester cream / Esther krim / Ester krim

Rp59.000

Terjual 2 rb+ Diskusi (75)

Miaomiao shop

bintang 4.5 dari 5

89% pembeli merasa puas

88 rating 86 ulasan

BintangJumlah

5

76.14%

67

4

13.64%

12

3

3.41%

3

2

0%

0

1

6.82%

6

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 86 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Seila

Sangat amat kecewa banget belanaja di sini.pelayanannya parah banget.barang yg dikirim gak lengkap malah saya dikirimin rol bekas tisue toilet dan barang sisanya gak diki...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Seila

Sangat amat kecewa banget belanaja di sini.pelayanannya parah banget.barang yg dikirim gak lengkap malah saya dikirimin rol bekas tisue toilet dan barang sisanya gak diki...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Seila

Sangat amat kecewa banget belanaja di sini.pelayanannya parah banget.barang yg dikirim gak lengkap malah saya dikirimin rol bekas tisue toilet dan barang sisanya gak diki...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Seila

Sangat amat kecewa banget belanaja di sini.pelayanannya parah banget.barang yg dikirim gak lengkap malah saya dikirimin rol bekas tisue toilet dan barang sisanya gak diki...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Seila

Sangat amat kecewa banget belanaja di sini.pelayanannya parah banget.barang yg dikirim gak lengkap malah saya dikirimin rol bekas tisue toilet dan barang sisanya gak diki...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Seila

Sangat amat kecewa banget belanaja di sini.pelayanannya parah banget.barang yg dikirim gak lengkap malah saya dikirimin rol bekas tisue toilet dan barang sisanya gak diki...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christy

Terima kasih sis barang tiba ditempat tujuan dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenny

Barang lengkap..........respon cepat............kapan2 di kasih bonus ya sist.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wanda

Sist paket sudah diterima, barang sesuai gambar, packing rapi.. Makasih ya sist..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
adhe

Barang telah saya terima..dan sesuai dengan pesanan..makasih gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenny

Seperti biasa.......oke..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenny

Thanks..............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
adhe

makasih gan..barang diterima dengan selamat..dan sesuai dengan yang dipesan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iswuri

Trims.............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Razkavinyl

thanks brang sdh kami terima dengan baik dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
adhe

makasih sis..barang udah nyampe dengan selamat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mala

Seperti biasa tooooopppppppp sampe tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hikmah

sudah sampai puas pokoe belanja disini next order lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

barang sdh sampai,pembalian yg kesekian x,hanya saja berat diongkirnya,sangat mahal...to produknya oke,thx ya sist

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okto

ok..makasih..nice produck ,..btw, mohon dibantu jg rating biar tetap jd lucky buyer..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hikmah

Paket sudah terima kasih packing rapih mudah2 n cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
U***E

Semoga lancar.. Semoga lancar.. Semoga lancar.. Aamiin aamiin aamiin..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hikmah

sudah sampai seperti biasa packing rapih terima kasih.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okto

ok..makasih..nice produck ,..btw, mohon dibantu jg rating biar tetap jd lucky buyer....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okto

ok..makasih..nice produck ,..btw, mohon dibantu jg rating biar tetap jd lucky buyer....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okto

ok..makasih..nice produck ,..btw..mohon dibantu jg rating biar tetap jd lucky buyer.....?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okto

ok..makasih....nice produck ,..btw, mohon dibantu jg rating biar tetap jd lucky buyer.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mery

pket q ud nyampe say.. packing.a rapi sep top deh mksih byk y say.. nextime order lg lh yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anisa

thanks sista doain cocok biar ya sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
U***E

Barang seperti biasa Bintang 5, ekspedisi Batam nih yg Bintang 1 😅 shankyuu cii..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ARKA

barang dah sampai... semua oke... mksih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

Kurir tikinya lama...pkai yg ons 5hari baru sampai...kurirnya tolong ditmbah jne dan j&t

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okto

oke...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rey

Barang sudah sampai terimakasih sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ana

Bagus puas mantap besok saya pesan lg...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
adhe

makasih yah gan..walau lama datangnya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okto

aktifin dong gratis ongkirx...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ana

makasih banyak sis ... sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ULIE

Finally... tengkyu so much ci!! :*

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tarleni

Sangat baik , pengiriman baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christy

Terima Kasih, Produk baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vera

barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
adhe

Makasih sis.. Udh nyampe nih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esther

Bagus..................... .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abranji

sudah sampai dan makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
JAKARTA

Barang sudah smp terima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faroq

Packing rapi....ok....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kusnul

mksh.............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

Okeeee bngettttttttttttttttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

Wokeeee...mntaaappppppp