Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Sabun Zaitun

Rp12.000

Terjual 250+ Diskusi (10)

shop badge

Fadiyah Shop

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

49 rating 45 ulasan

BintangJumlah

5

77.55%

38

4

18.37%

9

3

2.04%

1

2

2.04%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 45 dari 45 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhie

Barengan sama di toko sebelah :) ● packingannya rapi ● semuga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sudaryo

Service mantap barang terkirim cepat, sahabat DS. Thx atas kerjasamanya. Semoga bisa cepat order lagi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

lain kali setiap barang dikirim langsung di update status pengirimannya, biar pembeli gampang melacak pesanannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

barang pesanan telah diterima dengan baik terima kasih kerjasamanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

respon penjual cepat, barang original, pengiriman cepat, ecomwnded seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanny

thankyou ......................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Natalia

Terimakasih......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sayidah

terima kasih ya................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
endah

makasih...................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ihsan

murah meriah. berkualitas. kiriman cepat sampai. Jazaakillaah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nyoya

MANTAP... kondisi baik..sudah di terima.. semoga bermanfaat...ada pomnya dan sudah di cek bener mantap..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Paket.a sudah sampai tadi siang.. Terimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zubaedah

Barang sudah datang, makasih, semoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kraton

terima kasih barang sudah sampai ditujuan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

akhirnya sampe juga barangnya.................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

terima kasih barangnya sudah sampai dengan cepat! :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

Sipp thx gan paket cpt sampai.. Barang ok ..semoga lekas smbuh sukses slalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zubaedah

barang sudah sampai, semoga cocok, makasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tini

brng sdh smpe, sesuai psanan, packing rapi, komplit, trimakasih.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agtoes

alhamdulillah sudah sampai, terima kasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

Ya mba udah sampai barang nya. Makasih mba. . Maaf kalau dah komplen.  Karna sebelumnya gak ada konfirmasi dari mba kalau barang dijadiin dua paket. Sekedar saran kalau...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Graha

Alhamdulilah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aulia

Selalu puas belanja disini. Beli sedikit ataupun banyak pelayanannya tetap terbaik. Packaging aman dan barang tidak ada yg cacat. Produknya kurang kuat aroma zaitunnya, s...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Avrill

semua mantap. siip. recommended.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abu

Pengirimanx cepat & pelayananx oke, sip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

jazakumulloh khoiron katsiro.... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
endah

makasih............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daryan

Barang bagus dan packaging rqpih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditiya

sudah sampai.....................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neni

terimaaa kasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditiya

Sudah Sampai.......................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

terima kasih...barangnya sudah sampai :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andriyani

paket sdh d trima,,, trims siip deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Barang sesuai deskripsi.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faris

Sip,........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

makasih....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditiya

Sudah terima.....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
edi

bagus,,,,,,,,,,,,,,,zzzzzzzxxxxzzzzxxxxxxxxxxxz,z,,,,,xzxxxxxxxxxxxxxxxzzz,,,,,z

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

ok...................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anda

Tks............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hardi

tq,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiwit

ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Onikchan

ngga diterima krn kosong tp servis ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

okkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

goooooooooodddddddddddd