Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Botol Kaca BKA

Rp59.000

Terjual 100+ Diskusi (72)

shop badge

MITHASHOP

bintang 4.7 dari 5

93% pembeli merasa puas

106 rating 104 ulasan

BintangJumlah

5

76.42%

81

4

16.98%

18

3

4.72%

5

2

0%

0

1

1.89%

2

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 104 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Sesuai deskripsi, isi 8 botol, packaging rapih... Cukup utk kebutuhan 1 hari menyusui

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
deni

Barang sudah sampai.pesan kemarin hari ini sudah sampai.mantaapp Terimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hany

Packing rapi. Fast response.Recommended Seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

Terimakasih. barang diterima dengan baik. seller ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wike

barang bagus, cepat sampai. penjual ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Azis

mantap pengepakan bagus rapi, safety...barang sesuai dengan pesanan, recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achie

Sudah sampai, terima kasihh......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mimi

Pengiriman cepat dan barang sesuai gambar. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firza

Pesanan sesuai gambar dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

Terimakasih barang diterima dengan baik. respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zee

terima kasih............. selalu puas belanja dsini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rendi

Barang bagus,kualitas oke,pengiriman cepat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

Terimakasih barang diterima dgn baik. pengiriman cepat pelayanan ramah. rekomen

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cids

produk sudah diterima sesuai deskripsi, proses cepat..tapi belum digunakan, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irmawati

thank you..........................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irwan

Terima kasih, barang sudah dikirim, packaging rapi :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agatha

botolnya baru, kualitasnya bagus, ada takarannya juga... nyampenya cepet bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

terimakasih brg sudah sampai dengan baik :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Apriadi

barangnya sdh sampai, walaupun sempet ada kendala respon seller akhirnya delay 1 hari. recovernya langsung dikirim pagi2. thanks ya sis.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kinanti

barang udah datang dalam kondisi bagus. pelayanan juga cepet banget, pagi pesan sore udah dateng. puas deh pokoknya. tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tia

happy banget..soalnya ini kado buat sahabat aku..jadi mau kasih yang terbaik dan bs digunain longlasting...dpt produk tepat dari penjual yg tepat...makasih yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Respon dri seller sih agak lama, tpi pas barang dteng puas lahh, ngga sia2.. thx yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sylvia

good quality. trusted seller. thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sylvia

good quality. trusted seller. thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabilla

Sesuai deskripsi. Good product

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jentik

Pelayanannya cepat barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mainan

pengiriman baik dan fast respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
clif

respon cepat barang sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

terimakasih. barang diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
BunBun

bagus. sesuai pesanan.. makasih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewy

Botolnya sudah sampai dengan selamat thanks gan,, fast respon recomended gan maaf itu ko botolnya kapasitas 100ml, g sesuai sm keterangan atau deskripsinya 120ml,, ???

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anita

barang sudah sampai... tp sayang tidak diberi bubble wrap padahal packingnya biasa aja tp untung g ada yg pecah... respon penjual lambat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dirgant

sip.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

Terimakasih. layanan. dan pengiriman cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Retno

produknya bagus, sesuai gambar dan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditha

blm pake sih smoga bagus..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hikma

sudah sampai. barang amaaannn banget pdhl botol kaca. mksh ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luna

............................. ok oce ..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kiki

barang sudah sampai.. packing oke.. thx.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yogie

Terima kasihh barang sudah diterima.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liza

Barangnya ok.. Aman bngt ga pecah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Resti

Barangnya bagus....makasih yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mardiatiningsih

barangnya sudah sampai yaa, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kenny

Sesuai & pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sasa

barang original ttopppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

makasih. barang sdh sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afriani

tidak responsive dengan pertanyaan / pesan dr customer

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aurora

thx....................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
viko

mantaabbbbbb..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
echa

terimakasihhhhhhh..........