Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Munchkin Spoon Silicone / sendok Silikon

Rp88.000

Terjual 0 Diskusi (32)

shop badge

MITHASHOP

bintang 4.7 dari 5

100% pembeli merasa puas

27 rating 26 ulasan

BintangJumlah

5

74.07%

20

4

25.93%

7

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 26 dari 26 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cs

terimakasih kerjasamanya selalu memuaskan, pelayanan selalu ramah, proses cepat. barang selalu sesuai dengan orderan. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Resti

Ini nggak tau kalo bisa milih warna. jadinya dapet warna hijau dan biru. padahal pengen yang pink. Tapi bayi saya suka banget pake sendok ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitria

biarkan bintang yg berbicara.. pengirimannya cepat sampe n owner fast respon..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anny

Soft, flat, very good for our little one but unfortunately can't be put in sterilization...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ani

terima kasih ya mba brg sudah sampai kemarin, maaf baru konfrim sekarang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

mantabs dah pokok nya sorry baru bisa login n kasih koment

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fera

Makasih barang nya baru aja dateng ..pelayanan n pengiriman nya cepet..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

fast response, barang cepat sampai, packagingnya rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Haninta

terima kasih barangnya sudah sampai dengan selamaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

pengiriman cepat , kualitas nya bagus, thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jeni

Kok yg dateng malah warna hijau biru sih.. kata nya ready hijau pink..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Haffeyra

Katanya yg ready warna hijau-pink, ini ko yg dtg warna hijau biru yah... Tapi smoga anaku jd lahap makannya pake sendok ini...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diny

pesenan semua sudah sesuai. terimakasih untk pelayanan nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donny

Cepat dan Sesuai dengan Pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
NabiLa

Barang sesuai dengan foto dan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bobaldo

T h a n k s . . . . . . . . . . .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meilia

sendoknya sudah diterima, maksih yaa, bagus bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yana

Sendoknya OKE bingits,, trima kasih,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratih

Cocok untuk bayi yg baru mulai makan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asteria

Sesuai dengan foto yg ditampilkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Barang sudah sampai, trims sis.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

sippppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Doli

Brg bagus tp sayang tdak sesuai gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nilla

Brgnya ud smpe.... Thank u sist...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizna

bagusssss x sendok ny, sikecil jd bnyk mkan ny, trnyata sendok mkan mpengaruhi juga, thx y bund ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farica

Bagusssssss Hargaaa bersahabaat