Note

Important Notes !!!

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan oleh para customer Mix Cart Online Shop, yaitu:

1. Kami hanya menerima pesanan melalui Tokopedia saja (No Cash on Delivery / Gojek).

2. Mohon membaca deskripsi produk dengan baik sebelum melakukan pembelian.

3. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan ataupun ditukar (No Exchange / No Return / No Refund). Untuk setiap produk yang Saudara beli kami pastikan bahwa produk tersebut sudah kami cek / test sebelumnya sehingga sebelum pengiriman barang sudah dipastikan dalam keadaan baik.

4. Dikarenakan kami tidak ada toko offline dan hanya khusus online saja, maka kami tidak dapat menyediakan nota pembelian / invoice. Jika Saudara memerlukan nota pembelian, silahkan menggunakan nota pembelian / invoice yang dikeluarkan oleh pihak Tokopedia.

5. Untuk hal packaging, kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya Saudara dapat menerima produk kami dalam keadaan baik. Akan tetapi untuk produk-produk yang sekiranya mudah rusak atau rawan pecah, kami sarankan kepada Saudara untuk menggunakan peti dimana biaya tambahan peti ini adalah sebesar total biaya pengiriman. Sebagai contoh bila total biaya pengiriman produk adalah sebesar Rp. 25.000,00 maka untuk biaya peti mohon ditambahkan sebesar Rp. 25.000,00 juga sehingga total biaya pengiriman adalah sebesar Rp. 50.000,00. Jika Saudara tidak ingin menggunakan tambahan peti, kami maksimal hanya bisa membantu Saudara dengan memberikan stiker Fragile (Mudah Pecah).

Note: Untuk tambahan peti ini silahkan add to cart biaya peti pada etalase Lain-lain.

6. Kami hanya bertanggung jawab mengirimkan produk pesanan sampai pada pihak ekspedisi (dalam hal ini JNE) yang telah disepakati saja.

7. Jika pihak pembeli ingin mengambil sendiri paket yang dikirimkan pada JNE cabang tertentu, tolong cantumkan pula alamat lengkap Saudara. Jika pihak pembeli tidak mencantumkan alamat lengkap penerima, maka dengan sangat terpaksa pesanan akan kami tolak atau batalkan. Hal ini sesuai dengan peraturan pihak JNE dimana peraturan tersebut mewajibkan kami untuk menuliskan alamat lengkap penerima jika paket yang dikirimkan ingin diambil sendiri pada JNE cabang tertentu. 

8. Kami tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan, kehilangan maupun keterlambatan yang diakibatkan oleh pihak ekspedisi (dalam hal ini JNE) maupun hal-hal lainnya, seperti voltage yang tidak stabil sehingga mengakibatkan kerusakan pada produk yang Saudara beli. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pengiriman, maka untuk produk yang harganya relatif tinggi kami sarankan kepada Saudara untuk menggunakan asuransi.

9. Kami tidak bertanggung jawab bila terjadi keterlambatan yang disebabkan oleh pihak pembeli, seperti tidak ada orang di rumah.

10. Berat produk yang tertera dihitung berdasarkan berat ataupun volume dari produk tersebut dan ditambah dengan kemasan packaging.

11. Nomor resi akan kami inputkan selambat-lambatnya jam 24.00 setiap hari Senin - Jumat. Apabila Saudara telah mendapatkan nomor resi yang kami inputkan di Tokopedia berarti pesanan Saudara sudah kami kirimkan kepada pihak JNE. Apabila terjadi invalid berarti pihak JNE belum melakukan update data pada komputer JNE pusat. Jika hal ini terjadi silahkan Saudara melacak secara berkala maksimal 3 x 24 jam.

12. Ulasan / review yang diberikan harap disesuaikan dengan kinerja toko kami yang sebenarnya. Jika review yang Saudara berikan kami nilai tidak sesuai dengan kinerja kami yang sebenarnya, maka kami akan memberikan tanggapan terhadap review tersebut. Tanggapan dimaksudkan untuk memberikan data real tentang hal yang sebenarnya terjadi.

Demikian pemberitahuan sementara dari Mix Cart Online Shop. Hal-hal penting lainnya akan kami tambahkan kemudian. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih. Happy Shopping...

01 October 2016, 17:21 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.