Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Ramadan Ekstra
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 132

harga sebelum diskonRp85.000

Subtotal

Rp68.000

MAX HAVELAAR

Terjual 250+

bintang 5 (289 rating)

Diskusi (10)

Rp68.000
diskon 20%
Harga sebelum diskon Rp85.000
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Bookarnaval Serba Diskon 20 Persen
**Klaim kekurangan dan kerusakan wajib disertai video unboxing paket. Tanpa menyertakan video unboxing, mohon maaf klaim tidak dapat diterima. MEMBELI = SETUJU. Terima kasih**

Buku Original Mizan Group

Informasi Produk:
ISBN 978-602-1637-45-6
Dimensi (P/L/T) 13 Cm / 21 Cm/ 0 Cm
Halaman 480 halaman
Jenis Cover Soft Cover

Sinopsis:
Max Havelaar, ditulis oleh Eduard Douwes Dekker,mantan asisten Lebak, Banten, abad 19. Douwes Dekker terusik nuraninya melihat penerapan sistem tanam paksa pemerintah Belanda yang menindas bumiputra. Dengan nama pena Multatuli, yang berarti aku menderita, dia mengisahkan kekejaman sistem tanam paksa yang menyebabkan ribuan pribumi kelaparan, miskin dan menderita. Diperas oleh kolonial Belanda dan pejabat pribumi korup yang sibuk memperkaya diri. Hasilnya, Belanda menerapkan Politik Etik dengan mendidik kaum pribumi elit, sebagai usaha membayar utang mereka pada pribumi.

Tragis, lucu dan humanis, Max Havelaar, salah satu karya klasik yang mendunia. Pramoedya Ananta Toer menyebutnya sebagai buku yang membunuh kolonialisme. Kemunculannya menggemparkan dan mengusik nurani. Diterjemahkan dalam berbagai bahasa dan diadaptasi dalam berbagai film dan drama, gaung kisah Max Havelaar masih menyentuh pembaca hingga kini.

Review:

Kisah yang membunuh kolonialisme.Pramoedya Ananta Toer (New York Times, 1999)
Logo Mizanstore
Online 2 jam lalu
4.9rata-rata ulasan
± 8 jampesanan diproses
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 5.0 dari 5

99% pembeli merasa puas

289 rating 84 ulasan

BintangJumlah

5

97.92%

283

4

1.73%

5

3

0.35%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 84 ulasan

1 bulan lalu

foto profil
T***a

Wishlist dari lama baru kebeli, so far sampai Kalimantan dengan aman, tp sayang banget cuma di bungkus buble wrap doang dan agak kebuka tp aman kok 🤩

1 bulan lalu

foto profil
D***i

Paketnya udah sampai dengan selamat🥰 terimakasih penerbit mizaaaaan🫶 packingnya aman banget. buku sampai dalam kondisi mulus tanpa damage. tunggu orderan selanjutnya da...

2 bulan lalu

foto profil
Syamsul

2 bulan lalu

foto profil
n***e

cakep dah, bukunya legend beud,,byk nilai² yg bikin otak nggak kosong,,,😍👌🏼

2 bulan lalu

foto profil
Yohanan

sampe ke tujuan,kondisinya juga mulus

3 bulan lalu

foto profil
r***y

Buku yang langka dan direkomendasikan untuk dibaca, mengenai kehidupan kolonial dan pribumi di masa penjajahan belanda. Buku sampai dengan aman dan baik serta pengirimann...

3 bulan lalu

foto profil
F***r

mantap mantap mantap

4 bulan lalu

foto profil
Muh

bukunya kualitasnya bagus, asli

9 bulan lalu

foto profil
J***o

bagus pengemasannya,top dah

10 bulan lalu

foto profil
I***l

Buku yang sangat-sangat menarik dan bagus, isi bukunya juga berbobot, pokok mantap semua 👍

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Ramadan Ekstra
Rp99.000
20%
Cashback 6,3rb
starstarstarstarstar(453)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua