Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Buku
  3. Novel & Sastra
  4. Novel Remaja
  5. SENIOR

Foto Produk SENIOR dari Mizanstore
Thumbnail
Atur jumlah dan catatan

Stok 130

Max. pembelian 130 pcs

Tambah Catatan

harga sebelum diskonRp75.000

Subtotal

Rp45.000

SENIOR

Terjual 33
rating 4.8 (13 ulasan)
Diskusi (3)
Rp45.000
diskon 40%
Harga sebelum diskon Rp75.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 400 Gram
  • Kategori: Novel Remaja
  • Etalase: BUKU NOVEL WATTPAD INDONESIA
FREE TOTE BAG SELAMA FLASH SALE
JAM 8 - 10 MALAM
19 JUNI 2020


Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!Enggak percaya? Aluna harus mengalaminya pada detik pertama ikutan MOS. Boro-boro Aluna tabrakan dengan cowok ganteng yang ujung-ujungnya jadian, dia malah tabrakan dengan Ketua MOS galak, yang mergokin Aluna datang terlambat! Mampus, deh Aluna. Enggak heran dia dihukum keliling lapangan di depan semua peserta lain.

Emang tega banget senior-senior di Sevit, sampai-sampai ada peserta MOS yang berusaha kabur. Yang pasti, Aluna benci banget sama, Nakula, Ketua MOS yang sok dan iriiit banget ngomongnya, emang ngomong doang pake kuota?Nyebelin, deh. Mentang-mentang ganteng, enggak ber-arti Aluna bakal diam aja. Setiap ada kesempatan, Aluna bakal berdiri dan menentang sang Ketua MOS.Tapi masalahnya, apa yang harus Aluna lakukan ketika dia mendadak jadi satu-satunya junior yang tahu sisi gelap si Ketua MOS, yang bahkan teman-temannya pun enggak tahu? Perlukah Aluna berempati dan memaklumi kekejamannya?


Kelebihan Buku:- Telah dibaca lebih dari 17 juta kali di Wattpad- Buku trilogi, buku kedua berjudul Inestable (telah dibaca 8 juta kali) dan buku ketiga berjudul Athlas (telah dibaca 13 juta kali)- Penulis aktif di media sosialKeunggulan BukuCerita ini seperti kopi yang buat gue begadang cuma buat baca ceritanya, so recomemmended!!! @pinkpuella

Ceritanya bikin aku gak bisa berhenti baca sebelum bab akhir selesai. @nanabiilaa

Baca Senior itu bahaya. Serunya kebangetan. @Smellberryy

1.Telah dibaca sebanyak 17 juta kali di Wattpad
2.Buku trilogi, buku kedua berjudul Inestable (telah dibaca 8 juta kali) da
Logo Mizanstore
Official Store

Mizanstore

Online 5 jam lalu
4.9rating toko
± 16 jampesanan diproses
Promo

Cashback

5%

min. Pembelian 100rb

Cashback

7%

min. Pembelian 75rb

Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(13)

SENIOR

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Cashback
TRIALS OF APOLLO 4 THE TYRANTS TOMB
TRIALS OF APOLLO 4 THE TYRANTS TOMB
15%
Rp 109.000
Rp 92.650
Mizanstore
Kota BandungMizanstore
starstarstarstarstar (57)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.